alexa-tracking

[AMAZING] Karya Seni Hebat Sebuah Pemandangan Hanya Dibuat Dari Buku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015156237/amazing-karya-seni-hebat-sebuah-pemandangan-hanya-dibuat-dari-buku
Ngakak 
[AMAZING] Karya Seni Hebat Sebuah Pemandangan Hanya Dibuat Dari Buku
Luar biasa sekali gan, untuk Karya Seni yang satu ini. Dari pada kelamaan mari kita langsung lihat saja.

Spoiler for Silahkan Klik:


SUMBER
wajib PERTAMAX
keren abiz gan, tapi jadi ga bisa dibaca donk
KASKUS Ads
emoticon-Matabelo itu dati buku ye gan, alamak keren
bukunya ada yang dibakar sama dipahat yak emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
keren2 gan emoticon-2 Jempol
Quote:


Ya gan, ente pertamax, selamat dech emoticon-Ngakak (S)
itu yg di jadiin rumah di dalam goa keren amat gan emoticon-Matabelo
bisa begitu yaa,.. keren,..
Pekiwan ahh
pemandangan alam ada pohon - pohon dijadiin buku - buku dijadiin pemandangan lagi emoticon-Malu







Quote:
sayang bukunya gan...
keren gan.. emoticon-2 Jempol

tapi tu bukunya gak bisa d pake lg emoticon-Ngakak
Widih keren banget gan emoticon-Matabelo
Padahal tumpukan buku bisa kayak real.
Apalagi rumahnya itu gan coklatnya pas lagi emoticon-2 Jempol


Silahkan emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 ke THREAD ANE GAN
BY SeptiajiAS

Quote:
subhanallah emoticon-Matabelo
wewww..kereenn bgt gan...
anjrit,,kreatif amat nih seniman emoticon-Takut
keren keren gan... salut ane sampe se detail itu
gilakk keren bgt gan emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo.... Keren2 gan... gila, btw, ga sayang tuh buku2nya, kayak buku2 mahal padahal.. emoticon-Bingung (S)

emoticon-Angkat Beer

Spoiler for Jangan Dibukaaaaaaaaaaaaaaaaaa:
bener bener emejing gan emoticon-Matabelo
ketika penjaga perpustakaan sedang ga ada kerjaan..ya inilah yg terjadi..heheh