alexa-tracking

Mobil/motor tercepat?sdh biasa, Ini Baru Luar Biasa!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015156034/mobil-motor-tercepatsdh-biasa-ini-baru-luar-biasa
Mobil/motor tercepat?sdh biasa, Ini Baru Luar Biasa!!!
Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kreatid amat....dari sofa di pakein mesin....bisa kencen dan akhir nya bisa dempet am tuh mobil biasa walpun kalah di awal
KASKUS Ads
ngebut sih ngebut gan
klo keujanan tetep basah kuyup tuh
Quote:


wakakaa, namanya ide gila gan emoticon-Ngakak

Quote:


bawa payung aja gan wkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada2 aja dia, tapi kreatif juga sih







Quote:
buset sofa ampe 163 km/jam emoticon-Hammer (S)

keren gan, tapi kocak klo liat fotonya, mw makan kok pake helm gitu emoticon-Ngakak
ada-ada aje ni org amrik...
emoticon-thumbsupkeren gan modif nya
Quote:


wkwk, ide paling gila mnurut ane tuh gan

Quote:


wkwkwk, namanya jg meja makan balap emoticon-Ngakak

Quote:


jelas lah gan, tanpa mesin masa jalan sndiri
Wah gila edan , gimana kalau tabrakan emoticon-Ngakak (S)







Luqep.kpk Was Here ~
aya aya baeemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tapi gw perhatiin itu uda lumayan kenceng itu sofa. wkwkwkw
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada2 aja gan
Wah gila edan , gimana kalau tabrakan emoticon-Ngakak (S)







Luqep.kpk Was Here ~
serasa mobil itu pacarnya dia emoticon-Cape d...
wah bagus tuh gan, perkembangan jaman hahaha

nitip lapak gan emoticon-Big Grin
Spoiler for monggo:
wkwkkwkwk emoticon-Ngakak
nekat juga tuh orang gans..........
tp tetep aman,, yg penting pake helm gans....... emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


wakakaka, ini ide paling gila gan
furniture GP emoticon-Ngakak
wakakak ngakak ane gan.. mantap bah
×