alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kata -Kata Bijak Homer Simpson
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015155798/kata--kata-bijak-homer-simpson

Kata -Kata Bijak Homer Simpson

Berhubung ane penggemar berat Homer Simpson

Ane mau berbagi beberapa kata-kata bijaknya:

1. Kids you tried your best and you failed miserably. The lesson is never try.
Anak-anak, kalian telah berusaha memberikan yang terbaik dan kalian gagal dengan menyedihkan. Pelajarannya adalah jangan pernah mencoba emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kata -Kata Bijak Homer Simpson

2. If something's hard to do. Then it's not worth doing.

Kalau ada sesuatu yang sulit untuk dikerjakan maka itu tidak layak untuk dikerjakan

emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2

Kata -Kata Bijak Homer Simpson

3. Just because I don't care doesn't meant I don't understand.

Kalau saya tidak peduli bukan berarti saya tidak mengerti


Kata -Kata Bijak Homer Simpson

4. Son, if you really want something in your life you have to work for it. Now Quiet! They're about to announce the lottery numbers

Anakku, kalau kamu ingin mendapatkan sesuatu didalam hidupmu kamu harus bekerja untuk itu. Sekarang Diam! Mereka akan mengumumkan Pemenang lotrenya sekarang.

Kata -Kata Bijak Homer Simpson

4. Trying is the first step towards failure

Berusaha itu langkah pertama menuju kegagalan

emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2

Kata -Kata Bijak Homer Simpson

5. If something goes wrong at the plant. Blame the guy who can't speak english.

Kalau ada apa-apa di pabrik. Tuduh orang yang ga bisa bahasa Inggris.
(kadang ini kejadian beneran)

Kata -Kata Bijak Homer Simpson

6. D'oh

Kata -Kata Bijak Homer Simpson

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Minta emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast dong.

theat lain ane kalau agan tertarik

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
saingannya mario tengil ya ganemoticon-Ngakak

btw pertamax ane amankan ya ganemoticon-Ngakak

Quote:



Spoiler for thread ane yang laen ::

pertamax kayanya ane gan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
konyol emang tuh emoticon-Hammer2
kayak patrick star emoticon-Ngakak
Quote:


liat diatas ente ganemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalau ada sesuatu yang sulit untuk dikerjakan maka itu tidak layak untuk dikerjakan

emoticon-Ngakak ada ada aja
kartun paling konyol yg pernah ada,
Kata -Kata Bijak Homer Simpson
homer simpson , salah satu ikon kartun bapak2 di era 21 yg trkenal buruknya citranya sbgai ayah emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
son, no matter how goodyou are, there always million people better -hommer-
aneh2 gan

ane nggak ngerti maksud nya emoticon-Bingung
asli, ini salah satu tokoh kartun favorit ane nih...

kalimatnya bikin emoticon-Ngakak
wkwkw

ngakak ane bacanya
wah koplak juga yah gan
manteb dah gan
Quote:


Setidaknya Gambarnya lucu kan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Ada betulnya itu gan. Ngapain kita cape-cape fokus kerjain apa yang kita rasa sukar.
Mending kita kerjain apa yang kita sukai dan mudah menurut kita
wkakaka.. emang konyol nih gan... tp lucu bikin ngakak... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk
jdi lucu ya klo simpson yg ngomong
Minta emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast dong gan

Pleaseeeeeeee

emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Hahaha,yang ke 6 ( yang terakhir ) yang paling ane suka gan..
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di