alexa-tracking

Kuis Interaktif di TV tipu-tipu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015155732/kuis-interaktif-di-tv-tipu-tipu
Smile 
Kuis Interaktif di TV tipu-tipu
Quote:
pertamax
tp gk smw lhoh gan emoticon-Malu (S)

Quote:
sepertinya begitu gan emoticon-Smilie
ya menurut ane sih juga begitu gan emoticon-Big Grin masa tinggal nelpon dapet duit emoticon-Ngakak (S) gak masuk akal emoticon-Ngacir
iya gan ane juga kagak yakin beneran tu kuis emoticon-Big Grin


setuju gan ane emoticon-Cool




Best Regards,
WSSChanger
dapet rejeki tanpa usaha tuh emoticon-Ngakak ane juga gak percaya kalau kuis kuis di tv emang hadiahnya nyata padahal itu cuman omong kosong emoticon-Berbusa (S)
dari dulu emang rada mencurigakan
gak semuanya gitu kali gan...
ada juga koq yang beneran.. emoticon-Big Grin

Quote:
Kuis" gt bykn nipu gan . Jd mesti hati" cek dan ricek klu pengen ikt
setuju gan...yg nelpon dah diatur kyaknya temen2nya sendiri tuh emoticon-Big Grin
tapi ada yang bener gan
saudara ane ada dapet kok emoticon-Smilie
Emang diatur kok gan.
Temen ane pernah tuh dapet hadiahnya.
Kayaknya telpon yg dipasang di layar tipi cuman pajangan aja.
Soalnya temen ane muternya nomor lain dan langsung masuk.
Apakah semuanya begitu, ane ga tahu juga.
halah..
itu kan cuma skenario aja..
kalaupun beneran, pajaknya gede lo buat hadiah segitu.
apalagi yg kuis sekali sms 2000, kirim sebanyak-banyaknya.
hadiah ama habis pulsa tidak sebanding
Ia gan ane juga kurang percaya
Spoiler for 5 Artis Hollywood Tercantik Versi Ane:
akal2 an aja biar banyak yang nonton
d radio jg ad tu gan tengah malam kuis2 gak jelas gt
kaga bakal percaya ane ama kuis interaktif yang jelas2 udah emoticon-Hoax
kalau difikir-fikir bener juga ya gan...