alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015153940/belajar-masak
Inspiratif 
Buat yang mau belajar masak, ga ngakak ane ngambil cuti (pertamax di kaskus)
Ada seorang anak sedang belajar masak sama ibunya.

Ibu, "Nak ikuti perintah ibu ya?"

Anak, "Ya bu..."

Ibu, "pertama taruh wajan di atas kompor terus nyalakan kompornya, setelah itu tuang minyak ke wajan...jangan terlalu banyak."

Anak, ya sudah bu."

Ibu, "setelah panas masukan bawang merah yang sudah diris. Tunggu sampe matang baru masukan bumbu halus..."

Anak, "ya sudah bu..."

Ibu, "kalau sudah tunggu sebentar sampai bumbu matang dan baunya harum...kalau sudah masukan santannya."

Anak, "Iya sudah bu."

Ibu, "Aduk aduk sampai santan mendidih.

Anak, "Sudah mendidih bu.."

Ibu, "Kalo sudah kasih salam..."

Anak, (ngedeketin mukanya ke wajan) "ASSALAMU'ALAIKUUM.."
polos banget tuh anak....emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ada ada aja ..
emoticon-Ngakak lucu tuh anak...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa2 muka tu bocah jadi opor deh..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak anaknya TS tuh kayaknya



Posted with kaskusBetaQR
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

polos banget tu anak,,,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bener" dah tuh anak... oneng tingkat dewa
wkwkwk emoticon-Ngakak

Ngakak 

buset dah!! tuh bocah terlalu alim kayanya gan
sampe ngasih "salam" ke masakannya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
T bocah polos atau apa nya tp lumayan bisa buat ketawa ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Buaah anak koplak wkawkak maksud nya daun salam wkawkak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jarang ada anak yang menuruti perintah orang tuanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha saa aja lu ganemoticon-Ngakak
ẃκẃκẃЌ κοĉĀκ иєĦ ĝąʼn emoticon-Ngakak āиę иĞĀκāκ МυĹŰ
ĸęěРσşŧıήģ ģăň emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Hammer2
Belajar Masak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu banget gan....











"miracle of crx7"
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

TS lg nostalgia masa kecil...emoticon-Peace
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak banget dah tu anak
wkwkw benerjuga yah di kasih "SALAM"
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak