Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015153940/belajar-masak
Inspiratif Buat yang mau belajar masak, ga ngakak ane ngambil cuti (pertamax di kaskus)
Ada seorang anak sedang belajar masak sama ibunya.

Ibu, "Nak ikuti perintah ibu ya?"

Anak, "Ya bu..."

Ibu, "pertama taruh wajan di atas kompor terus nyalakan kompornya, setelah itu tuang minyak ke wajan...jangan terlalu banyak."

Anak, ya sudah bu."

Ibu, "setelah panas masukan bawang merah yang sudah diris. Tunggu sampe matang baru masukan bumbu halus..."

Anak, "ya sudah bu..."

Ibu, "kalau sudah tunggu sebentar sampai bumbu matang dan baunya harum...kalau sudah masukan santannya."

Anak, "Iya sudah bu."

Ibu, "Aduk aduk sampai santan mendidih.

Anak, "Sudah mendidih bu.."

Ibu, "Kalo sudah kasih salam..."

Anak, (ngedeketin mukanya ke wajan) "ASSALAMU'ALAIKUUM.."
polos banget tuh anak....

ada ada aja ..
lucu tuh anak...

bisa2 muka tu bocah jadi opor deh..
anaknya TS tuh kayaknya



Posted with kaskusBetaQR


polos banget tu anak,,,
bener" dah tuh anak... oneng tingkat dewa
wkwkwk

Ngakak 

buset dah!! tuh bocah terlalu alim kayanya gan
sampe ngasih "salam" ke masakannya
T bocah polos atau apa nya tp lumayan bisa buat ketawa gan
Buaah anak koplak wkawkak maksud nya daun salam wkawkak
jarang ada anak yang menuruti perintah orang tuanya
hahahaha saa aja lu gan
ẃκẃκẃЌ κοĉĀκ иєĦ ĝąʼn āиę иĞĀκāκ МυĹŰ
ĸęěРσşŧıήģ ģăň

Belajar Masak
lucu banget gan....











"miracle of crx7"


TS lg nostalgia masa kecil...
kocak banget dah tu anak
wkwkw benerjuga yah di kasih "SALAM"
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

×