alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anda Bertanya,FILTHBLANK bodoh menjawab !
4.65 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015153386/anda-bertanyafilthblank-bodoh-menjawab

Anda Bertanya,FILTHBLANK bodoh menjawab !

permisi momod,kaskuser,dan lain lain..
gw bikin thread beginian emoticon-Cool
gw pengen tau aja,segoblok apa gw emoticon-Cool
silahkan bertanya,kalo ga sibuk..saya pasti jawab emoticon-Cool
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 61
plertamax hanya untuk pecundang !
Quote:


ente benr" goblog....sudah terbukti ente gagal pertamak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agan beneran goblok atau pura2 goblok ?
Quote:


suatu kesalahan fatal saat cewe gw ngasih t**etnya sama gw..
disitu,tanpa sadar,otong gw maksa buat nusuk punya cewe gw..
Quote:


udah ketahuan GOBLOK emoticon-Traveller
keknya gk usah ane kasih pertanyaan emoticon-Traveller
dobol
kenapa setelah pertama kali ML pasti ketagihan????

kenapa anda tolol????
cakepan mana gan,
anisa chibi ato maachan mantan personil AKB48??
nama asli siapa?
Quote:

ga baca post gw?
plertamax cuma buat pecundang...dan gw bukan pecundang emoticon-Cool
Quote:

silahkan nilai sendiri.
Quote:

nanya sama orang goblok aja ga bisa..
looser emoticon-thumbdown
Quote:


Quote:

karna,lo udah tau rasanya ML..
kalo udah keseringan ML (2xsehari),pasti bosen..
contohnya gw. emoticon-Cool
Quote:


suatu pertanyaan yg sangat sulit..
gw ga pernah liat yg mana tampang anisa chibi maupun maachan emoticon-shakehand
ohhh emoticon-Traveller
Quote:


nama asli ucup borgol.
NEXT!
siapakah tuhan yang sebenarnya?emoticon-Cool
emoticon-No Sara Please
1+1+1+1+1+1+1+1x0= ...
ane mah nanya ini aja emoticon-Malu
Quote:


ga ada pertanyaan nih? emoticon-Cool
Quote:


ane masih bingung kasih pertanyaan apa emoticon-Traveller
ane lanjutin perjalanan dulu ke barat emoticon-Traveller
berapa baris koding untuk membuat windows 7 ultimate ?
kenapa mata sutan batugana seperti mata ikan mas koki?
lo tau gak siapa selingkuhan nyokap lo tong
Halaman 1 dari 61


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di