alexa-tracking

Ternyata salah satu program Jokowi adalah memberantas alay (noHOAX+Pict)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015152454/ternyata-salah-satu-program-jokowi-adalah-memberantas-alay-nohoaxpict
Ternyata salah satu program Jokowi adalah memberantas alay (noHOAX+Pict)
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star gan
dijamin gak emoticon-Blue Repost n emoticon-Hoax gan, soalnya ane jepret sendiri pictnya pake hp ane

Spoiler for buka:


Barusan ane baca koran Kompas di perpustakaan daerah ane, trus di halaman belakang ada iklan jokowi
Spoiler for iklan:


waktu ane perhatiin iklannya kok ada yang aneh gitu, ternyata di bagian bawahnya ada tulisan ALAY gan emoticon-Ngakak
Spoiler for iklan:


masih belom jelas gan?
Spoiler for ALAY:


Spoiler for ALAY:


gimana gan? emoticon-Ngakak
aowakakkaak,.
wah para alay jadi harap2 cemas nih,
jangan2 tar klo jokowi kepilih bisa2 mereka dihapus dr muka bumi ini he he he
huahahaha emoticon-Ngakak agan merhatiin ajah,ane ajah kgk merhatiin sampe segitunya gan emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Smile (S) Ternyata salah satu program Jokowi adalah memberantas alay (noHOAX+Pict)
Ternyata salah satu program Jokowi adalah memberantas alay (noHOAX+Pict)
KASKUS Ads
Serius neh gan..

Boleh kalo gitu pilih Jokowi...
emoticon-Ngakak kasian nasib alay di jakarta klo di kepilih
emoticon-Ngakak
caiakakakaka... ada2 aj dah... si agan jg nemu aj, padahal ud kecil mojok lagi... emoticon-Ngakak
PEJWAN DOLO
emoticon-Ngakak







__________________________________
Telah dipost oleh user yang bernama : richardyusan1
emoticon-army: kalo agan liat orang yang ngepost ini namanya bukan richardyusan1 berarti dia adalah B O T emoticon-army:
silahkan lapor hansip emoticon-siul:
Yang penting bebas dari kumis hahahaha emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit

Numpang pejwan gan
hahahahahaha...langsung pilih jokowi sekarang juga!!!
baguslah gak perlu liat joged2 ucek2 lg.
perhati aa nih ts nya, numpang ngikik ah Ternyata salah satu program Jokowi adalah memberantas alay (noHOAX+Pict)
wwwkkww ...

salah satu gubernur terbaik di DUNIA emoticon-Ngakak
siap-siap nih para alay sebelum dihapus oleh pak jokowi emoticon-Ngakak (S)
Wah....klo gitu mari kita ramai2 pilih beliau emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mudah2an aja bisa diberantas emoticon-Ngakak (S)
Ternyata salah satu program Jokowi adalah memberantas alay (noHOAX+Pict)

MANTAP nich Programnya kayaknya perlu di COBLOS tuch... emoticon-Wink

MANTAP!
jadi pilih jokowi biar bersih para alayers gan
Kasihan alay kalo jokowi terpilih.. Apa kata dunia per-alay-an..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wadduuhh..perhatiin ajah deh aganya
siap2 para alay di goyang jokowi
ehh..di apus maksudnya emoticon-Big Grin
kakakkakakakkaka
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
para alay ga akan pilih jokowi doong ,
emoticon-Ngakak
×