alexa-tracking

Candid Camera @Kartika Sari Bandung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015149469/candid-camera-kartika-sari-bandung
Candid Camera @Kartika Sari Bandung
Pengalaman pribadi neh gan. hehehe
TKP di Toko Kartika Sari Bandung perkiraan 2 minggu kmrin jam 8 pagi.
Ceritanya :
rencana mo balik ke jakarta mampir ke Kartika Sari buat beli oleh2. Mo masuk toko ane ngliat tuh pengemis udah mangkal. ane sih cuek2 aja tp istri ane yg kasian. akhirnya dibelikan roti 2 biji buat pengemisnya, kasian belum makan dia.
Transaksi di toko udah beres lanjut mo masuk mobil. eh gak taunya tuh pengemis malah telp2an. istri ane langsung kaget. rencana kasian ma pengemis malah jd marah2.kwkwkwkkw. jadinya :
1. roti ane kasihin ke tukang parkirnya
2. masuk mobil, ane foto tuh pengemis dari depan langsung. sempet dimarahin istri juga tp cuek aja.hehehe

ni hasil foto2nya gan.... (lebih tepatnya sih bukan candid camera coz fotoinnya kagak sembunyi2)

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


jadi miris klo mo ngasih2.
klo berkenan : emoticon-Blue Guy Cendol (L)



----
sesuai request emoticon-Smilie

Quote:


menanggapi komentar diatas :
banyak yg komen mslh pengertian pengemis dan meminta sumbangan. klo ane sih sederhana aja gan. intinya mereka meminta duit tanpa berusaha alias gratisan.ntah mengatas namakan masjid, panti asuhan, dll. memang semua kembali ke niat, tp ane lebih setuju kepada agan2 yg komen klo memberi sumbangan kepada orang yg 'tepat', seperti langsung ke masjid, panti asuhan, dll. contoh kasus (pengalaman pribadi juga), pernah lewat taman menteng jakpus. ada nenek2 jualan tisu. 1 tisu harga 2000.dia ada 10 tisu.harga total 20rb, tp yg ane kasih gak cuma 20rb tapi lebih dari itu, 20rb buat modal dia biar balik, sisanya ane salut ma usaha dia emoticon-Smilie
yg jadi pertanyaan, kenapa tuh org yg ane foto kagak mencontoh seperti si nenek ?


Spoiler for beberapa komentar yg bikin wkwkwkwkw:
Haduh.. di tempat ane ada yang bawa motor ke tempat mangkalnya
ane pertamax

jngan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya
KASKUS Ads
kayak begini perlu di curigai... emoticon-army
gagal pertamax .

dua kali ane .. emoticon-Sorry

ya sudahlah .. yang penting pejwan emoticon-Smilie
wah bercerita gan

klik http://aryasaloka.blogspot.com/2012/...us-padang.html
dasar tukang ngemis cap abal2 emoticon-Ngakak
Makanya gan jangan terlalu percaya sama pengemis, mendingan kalo mo sedeqah mendingan langsung ke masjidnya aja emoticon-Peace
whhahhahha

Quote:
jaman makin edan gan, pengemis punya mobil aja ada kok gan emoticon-Cape deeehh
Bukan pengemis kayanya...tapi peminta sumbangan emoticon-Blue Guy Smile (S)
"Orang males tuh gan, padahal masih muda emoticon-Cape d..."
Mending tuh HP dijual buat dia makan. emoticon-Cape d...
numpang ngakak gan emoticon-Ngakak
dopost gan emoticon-Ngakak
wakakakakaka.... bikin ngakak siang2 agan satu ini
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mau cendol ga gan?
aiihhhh,,,gile ibu gw ja gda hpemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
pengemis kaya tuh gan
kayanya sindikat ni ye gan??
×