Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015148053/enak-banget-di-kenyot-nya-gan--bb17
Peringatan! enak banget di kenyot nya gan .. [BB+17]
udah gile jaman sekarang gan ... anak kecil aj udah ngerti yang kya gituan ... .. mau jadi apa .. anak bangsa nantinya ..

liat aja langsung gan .. penampakan nya ..

Spoiler for tingkah anak jaman sekarang:


wkwkw ... ane cuman bercnda kok .. gan ..
jangan di ya .. kalau bisa di kasih aja ..

Spoiler for menurut ane:
p e r t a m a x s
PERTAMAX diamankan...
bahasa iklan sekarang menghalalkan segala cara gan demi menarik perhatian
Yah Begitulah, Kebebasan Pers Gitu Lohhhh


bobolsurat anti vbot
yang penting nyot gan wakakak
bener bener enak gan
tergantung yg ngartiin sih gan kalo menurut ane mah.. anak kecil ga ngerti x .. .
ane gak kliatan gan...
Waduh kayaknya TS korban iklan nih

namanya jg iklan gan...
ih geli bgt iklan nya
bantu sundul aja ane ga kuat buffer



: Volkswagen enthusiast community is the best :

VW Was Here
sama inet lg kek iler gan
besar mau jadi apa klo kecil udah kenyot kenyotan
waduh nga kuat buffer neh
kenyot teruuuuuuuuuuuuuus sampe jontor
hahah mainannya kenyot
jaman skarang apa aja emang dikorbanin
TS nya tp ga jadi korban iklan kan
×