alexa-tracking

pocongkkk perempuan sama laki laki itu beda loh..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015147946/pocongkkk-perempuan-sama-laki-laki-itu-beda-loh
pocongkkk perempuan sama laki laki itu beda loh..
unik gan profil pocongkkkan perempuan dewasa... (aya aya wae)... simak artikelnya gan...

Quote:



Ciri khusus dari pocongkkk Dewasa Wanita adalah kain kafan di bawah lebih panjang, badannya juga lebih pendek dari pocongkkk Dewasa Lelaki. Wajah dari pocongkkk Dewasa Wanita ini meskipun rusak namun masih bisa terlihat bentuknya. Sedang suaranya sama dengan pocongkkk Dewasa Lelaki. Selain itu pocongkkk Dewasa Wanita tidak seagresif pocongkkk Dewasa Lelaki.

pocongkkk Dewasa Wanita ini umumnya punya kesibukan yang lebih daripada pocongkkk Dewasa Lelaki. Jika dia tinggal di suatu rumah penduduk, maka pocongkkk ini kadang punya kebiasaan menyembunyikan barang-barang yang ada di dapur pemilik rumah. Barang-barang yang diambil tersebut sangat sepele, misalnya sendok, garpu ataupun alat-alat dapur yang lain.

Barang-barang tersebut kadang dipakai untuk melakukan sesuatu, namun kadang ada juga yang hanya disimpan saja. Uniknya, dalam beberapa hari atau minggu barang-barang yang diambilnya tadi akan dikembalikan dalam keadaan yang utuh. Hilangnya barang-barang tersebut kadang membikin resah si pemilik rumah, karena memang barang tersebut berpindah dari dimensi manusia ke dimensi tempat si pocongkkk berada. Sehingga mata fisik manusia tidak bisa melacak keberadaan barang yang hilang tersebut.

ane dapet inponya dari sini nih agan-agan sekalian...

Sumber: Bentuk Daripada pocongkkk Dewasa Wanita - IndoForum http://www.indoforum.org/t141831/#ixzz1TeoulEo8
Hak Cipta: [url]www.indoforum.org[/url]
ane takut gan emoticon-Takut
ternyata ada bedanya juga toh emoticon-Nohope
KASKUS Ads
waalaahhh setau ane sih ane dah puluhan kali ketemu pocongk kalau pocongk wanita suka cekikikan naahhh kalau pocongk laki2 cuman diem aja gan emoticon-Recommended Seller
gak jadi takut pictnya gak serem
Quote:


waduh...cerita cerita donk gan kalo sering ketemu sama poconk
walah ada2 ajemoticon-Cape d...
kalo pocong perempuan ngumpetin sendok,garpu,piring punya pemilik rumah..kalo pocong laki2 mungkin ngumpetin BH sm CD punya pemilik rumah kali emoticon-Hammer2
emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:


yg boneng tu gan emoticon-Bingung
kalo TS nya pocongk Laki apa perempuan? emoticon-Takut
serem banget pagi2 uda baca tentang congpoooo
wkwkwkwkwk,
ada" aja emoticon-Ngakak (S)
itu nyembunyiinya gmna gan tangan dia kan di iketemoticon-Matabelo
Gambarnya cuma segitu doang??


pocongkkk perempuan sama laki laki itu beda loh..

KUNJUNGIN LAPAK - LAPAK GUE

Spoiler for KUNJUNGIN LAPAK - LAPAK GUE:
ah ada2 saja ente gan, mau memperbanyak khasanah hantu indonesia ya?? emoticon-Ngakak
waduh ternyata ada juga ya gan kayak gitu,,

ane blum pernah ketemu sih gan emoticon-Malu
Quote:


Quote:


jangan sampe dah diketemuin dah gan kalo ama yg giniin


emoticon-Takut
emoticon-Takut
emoticon-Takut
emoticon-Sundul:
ternyata pocong ada jenis kelaminnya emoticon-Big Grin
×