alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Catalonia, Bangsa Tanpa Negara (Fans Barca Masuk)
4.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015147049/catalonia-bangsa-tanpa-negara-fans-barca-masuk

Catalonia, Bangsa Tanpa Negara (Fans Barca Masuk)

Spoiler for sebelumnya:


Quote:



Barcelona is not Spain


Quote:


Quote:


Quote:


need emoticon-Cendol (S): gan atau emoticon-Rate 5 Star
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
negara yang ga diakui oleh jendral franco emoticon-Peace

btw pertamax ane amankan ya ganemoticon-Ngakak

Quote:



Spoiler for thread ane yang laen ::

oh gitu sejarahnya, nice share gan. Ane setuju sama kata2 terakhirnya, ITALIA JUARA emoticon-Big Grin

nitip lapak ane gan


McMARKER ORIGINAL FOOTWEAR
wah bisa gitu ya.emoticon-Matabelo
nice info gan.emoticon-Blue Guy Cendol (L)
[QUOTE=Anakbaru354;000000000000000717453970]negara yang ga diakui oleh jendral franco emoticon-Peace

btw pertamax ane amankan ya ganemoticon-Ngakak

yoi gan dia itu provokatornya
Quote:


wkwk iya hidup italy pokonya mah emoticon-Stick Out Tongueeace:

ane bener baru tau ga
makasih inpo nye gan emoticon-Matabelo
nyaris mirip dengan perseteruan antara lazio dan roma
ternyata tidak hanya dengan real madrid aja berseteru, dengan spanyol juga...

Barca more than just a club

ini alasan kenapa ane suka FC Barcelona sejak 2004 lalu, sebuah simbol 'kebebasan'. Jujur sebelumnya gak suka FC Barca, tapi setelah membaca artikel tentang sejarah terbentuknya FC Barca, baru saya suka, walaupun ketika itu prestasi mereka berantakan, tidak seperti sekarang. Dapat di katakan saya jadi fans Barca bukan karena alasan sepakbola emoticon-Peace

Jika ada yang ngaku fans Barca tapi gak tau sejarah berdirinya mereka, baca dan pahami dulu deh.

Barca is more than just a club emoticon-Peace
Catalunya gan, terkenal dengan Barcelonanya. Hampir sebagian besar pemain spanyol pemain barca.
Oke Visca Barca, Visca Catalunya. emoticon-thumbsup
Catalunya gan, terkenal dengan Barcelonanya. Hampir sebagian besar pemain spanyol pemain barca.
Oke Visca Barca, Visca Catalunya. emoticon-thumbsup
dari yang ane tau memang begitu gan, tetapi tetap saja secara tertulis Catalonia tetap bagian dari negara spanyol walaupun mereka mau memisahkan diri dari negara spanyol sampai sekarang upaya mereka belum berhasil
Quote:


setuju ane sama agan ini emoticon-thumbsup
ane baru tau gan infonya. BTW ane dukung spanyol jadi juara emoticon-thumbsup
ane dukung Gan
wah nice info gan
ane baru tau emoticon-Malu (S)
Mending Madrid...
nice share gan, ane baru tau!! thankyu
kirain catalonia itu provinsi di spanyol...ternyata negara yang ga diakuin... emoticon-Big Grin
dah bikin timnas sendiri tuh...tapi ga diakuin fifa...pemainnya kebanyakan dari barca... emoticon-Big Grin
ane baru tau gan sejarahnya. soalnya ane bukan fans barca emoticon-Peace
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di