alexa-tracking

gan percaya sama pesugihan ga??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015146603/gan-percaya-sama-pesugihan-ga
gan percaya sama pesugihan ga??
maaf ane mau nulis trit ini aslinya bukan untuk mengungkapkan uneg2 ane gan..
jujur ane lagi sebel sama beberapa orang yang masih menganut pesugihan dijaman kayak gini..
sumpah kadang ane heran gan kok ada yang kayak gini..

Spoiler for cerita 1:


Spoiler for cerita2:


Spoiler for cerita3:


cukup miris..orang makin menghalalkan segala cara untuk mendapat kekayaan..

masih banyak sebenernya..tapi ane update lagi laen waktu..
kalo berkenan emoticon-Rate 5 Star n komen gan..
ga boleh tu gan,musyrik namanyaemoticon-Peace

btw pertamax ane amankan ya ganemoticon-Ngakak

Quote:



Spoiler for thread ane yang laen ::

pesugihan? emoticon-Takut:
Quote:


iya gan..masiih ada yang kerja sama ma syetan untuk menjadi kaya..
ga percaya gan, ane percaya sam Tuhan ane emoticon-Malu
percaya ga percaya , suka atau tdk suka
yg pasti ...., yg penting jd org tajeer di muka bumi
ayo gan ane tgg updatean nya , ente tertarik pesugihan yg mana ? emoticon-Berduka (S)
saya percaya om kira2 kalo pengen kaya gitu biayanya berapa ya?
Serem juga gan ceritanya. Untungnya ane belum pernah ngalamin kejadian mistis kek gitu. Emang sih jaman sekarang masih aja ada yang menggunakan jalan pintas untuk menuju kekayaan. Ga peduli walaupun jalan yang mereka ambil itu ga halal dan merugikan orang lain...
pesugihan=dosa besar
yg cerita ketiga kykntya seru.tapi ane gk mudeng sama pemilihan katanya emoticon-Cape d... (S)
percaya sama yang diatas aja gan emoticon-Smilie
korupsi juga salah satu pesugihan gan,cuma secara tidak langsung

dan yg pasti dosanya lebih banyak
Pesugihan,....emoticon-Takut
tu orang yg itu pesugihan apa gak takut diakhiratnya nnanti yaemoticon-Takut (S)
apa lagi yg sampai pesugihan minta tumbal gan...
percaya gak percaya gan, tpi ane tetp yakin percaya ma Tuhan
percaya gan , tp menurut ane buat apa gan kita seperti itu, dosa gan, kita kan punya Tuhan, dan kita dikasih sehat untuk terus berusaha, bekerja itukan ibadah gan emoticon-Kiss (S)
percaya gan, memang itu ada, tapi untuk melakukannya...ga perlu mikir lagi, tak akan pernah
Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman. "Artinya : Sesungguhnya menyekutukan (Allah) adalah benar-benar kezhaliman yang besar"[ Luqman: 13]

Allah tidak akan mengampuni orang yang berbuat syirik kepadaNya, jika ia meninggal dunia dalam kemusyrikannya. Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman. "Artinya : Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar".[An-Nisaa': 48]
Ane percaya gan ada pesugihan, tp ane juga gak suka dengan hal kaya gitu karena nanti setelah itu mereka sendirilah yg bakalah menyesal, akhirat pun tidak akan mau menerima,,,
ane sih percaya ada pesugihan, tapi ane ogah kaya gitu gan repot. mending minta tolong ke allah dari pada minta ke jin
Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman. "Artinya : Sesungguhnya menyekutukan (Allah) adalah benar-benar kezhaliman yang besar"[ Luqman: 13]

Allah tidak akan mengampuni orang yang berbuat syirik kepadaNya, jika ia meninggal dunia dalam kemusyrikannya. Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman. "Artinya : Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar".[An-Nisaa': 48]