alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
NOODLING : Memancing Dengan Tangan Kosong Sebagai Umpan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015146531/noodling--memancing-dengan-tangan-kosong-sebagai-umpan

NOODLING : Memancing Dengan Tangan Kosong Sebagai Umpan

Quote:

noodling
~~~~~~~~
NOODLING : Memancing Dengan Tangan Kosong Sebagai Umpan

Quote:

Quote:

Spoiler for :

Quote:

Spoiler for :

Quote:

Spoiler for :

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
ngeri tangan ntar putus gan emoticon-Big Grin
Quote:

klo ikan mah mending la klo buaya emoticon-Hammer2
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Wah aneh2 aja umpan kok pakek tangan emoticon-Hammer
Ngga kebayang yang dimasukin Lubang Buaya. emoticon-Big Grin
Coba kalo berani masukin ke mulutnya piranha
Pasti tak bersisa tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


pasti geli-geli gimana gitu ya gan emoticon-Big Grin
anjrit kalo yang di dalam tuh ular phyton bisa mokad tuh
anjrit kalo yang di dalam tuh ular phyton bisa mokad tuh
wow...kok bisa ya emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh hansip
Cara paling unik memancing, untung cuman lele kalo buaya bakalan buntung tuh tangan.
mancing yang biasa aja ga dpat2 gan...apalgi pke tangan..
hehehehe



originaly posted by mail
>>>>>> uid 5544 <<<<<<
siggy bot anti copas emoticon-army
tgnnya kbawa malah repot emoticon-Ngakak
kalo dapet pirannha mantep juga tuh gan. tangannya bisa di buat sarapan piranha
weh klau tangan nya digigit apa ga sakit tuh
ini tangannya strong abis dah,untung kaga putus
ngeri deh... emoticon-Takut emoticon-Takut

takutnya kalo masukkan tangan ke lobang trus yang didalam bukannya ikan tapi ular yang sangt beracun.... hiiiiii...emoticon-Takut emoticon-Takut
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di