alexa-tracking

NOODLING : Memancing Dengan Tangan Kosong Sebagai Umpan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015146531/noodling--memancing-dengan-tangan-kosong-sebagai-umpan
NOODLING : Memancing Dengan Tangan Kosong Sebagai Umpan
Quote:

noodling
~~~~~~~~
NOODLING : Memancing Dengan Tangan Kosong Sebagai Umpan

Quote:

Quote:

Spoiler for :

Quote:

Spoiler for :

Quote:

Spoiler for :

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
ngeri tangan ntar putus gan emoticon-Big Grin
Quote:

klo ikan mah mending la klo buaya emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
wih ngeri banget.. kalo yang makan hiu :serem:


gan silahkan mampir
ingin mencoba seberapa tangguh nasionalisme agan bersama anak kaskus laen??
Quote:


ikan hiu ga maen ke sungai kekya gan emoticon-Hammer (S)
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Wah aneh2 aja umpan kok pakek tangan emoticon-Hammer
Ngga kebayang yang dimasukin Lubang Buaya. emoticon-Big Grin
Coba kalo berani masukin ke mulutnya piranha
Pasti tak bersisa tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


pasti geli-geli gimana gitu ya gan emoticon-Big Grin
anjrit kalo yang di dalam tuh ular phyton bisa mokad tuh
anjrit kalo yang di dalam tuh ular phyton bisa mokad tuh
wow...kok bisa ya emoticon-Matabelo
Cara paling unik memancing, untung cuman lele kalo buaya bakalan buntung tuh tangan.
mancing yang biasa aja ga dpat2 gan...apalgi pke tangan..
hehehehe



originaly posted by mail
>>>>>> uid 5544 <<<<<<
siggy bot anti copas emoticon-army
tgnnya kbawa malah repot emoticon-Ngakak
kalo dapet pirannha mantep juga tuh gan. tangannya bisa di buat sarapan piranha
weh klau tangan nya digigit apa ga sakit tuh
ini tangannya strong abis dah,untung kaga putus
ngeri deh... emoticon-Takut emoticon-Takut

takutnya kalo masukkan tangan ke lobang trus yang didalam bukannya ikan tapi ular yang sangt beracun.... hiiiiii...emoticon-Takut emoticon-Takut
×