Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015146491/tole-kepsek-ama-bu-guru-garansi-ngakak-minimal-nyengir-d
Tole, Kepsek ama Bu Guru (garansi ngakak, minimal nyengir :D)
Sebelumnya maap klo sekedar ingin membuat nyengir aja

Selamat Menikmati :

Tole yg baru mau masuk sekolah langsung minta masuk di kelas 3 maka dia di tes oleh Kepsek dan guru kelas 3 ...................

Kepsek : Berapa 16 dikali 26?
Tole: 416

Kepsek : Perang Diponegoro berlangsung tahun berapa?
Tole: 1825-1830

Kepsek: Siapa penemu lampu bohlam?
Tole: Thomas Alfa Edison

Kepsek: Hewan yang memakan daging dan tumbuhan termasuk golongan apa?
Tole: omnivora

Setelah beberapa pertanyaan, pak Kepsek bilang ke ibu guru..

“Kelihatannya Tole memang cerdas, saya rasa bisa masuk di kelas 3..”

Tapi ibu guru masih belum yakin… “coba saya tes lagi pak kepsek..” kata bu guru.

Ibu guru: Benda apakah yang huruf pertama nya K.. huruf terakhirnya L.. yang bisa menjadi tegang, bisa lemas..?(mendengar pertanyaan bu guru pak Kepsek melongo kaget..)

Tole: Ketapel..

Ibu guru: OK, sekarang apakah yang huruf pertamanya M.. huruf terakhir K.. ditengah benda itu ada kacangnya?.. (pak kepsek makin melongo.. sambil melap keringat di jidatnya..)

Tole: Martabak..

Ibu guru: OK, berikut.. Kegiatan apakah yang biasa dilakukan anak remaja dikamar mandi dengan gerakan yang berulang-ulang.., huruf pertama nya M, huruf terakhir I..? (pak kepsek makin salah tingkah denger pertanyaan bu guru)

Tole: Menggosok Gigi..

Ibu guru: Kegiatan apakah yang biasa dilakukan pria dan wanita yang lagi pacaran dimalam hari, huruf pertamanya N, huruf terakhir T.. (pak kepsek nyaris pingsan denger pertanyaan terakhir..)

Tole: Nonton Midnight..

Sebelum bu guru melanjutkan pertanyaan, pak kepsek memotong… ”ibu guru..

Tole masukin ke kelas 6 aja… saya aja dari tadi salah terus jawab pertanyaan bu guru....



Yang terhibur minta nya ya gan, minimal lah ya gan, tapi yang berkenan komeng juga ane dah terima kasih, jangan di ya gann... atitt..
sudah sering gan...keep posting. mayan bikin nyengir sih...





berburu PERTAMAX
Jiakakakakakak ngeres mulu tuh kepseknya
Jiakakakakakak ngeres mulu tuh kepseknya


lumayan deh gaan daripada lumanyun
izin nyimak ya gan gvjg
wkwk
bisa az agan
Ane ngakak gan.....

ternyata otak tuh kepsek kotor juga...

MAJU terus tole..

Hahahaha gokil gan NICE
jangan lupa mampir di tread ane
dijamin ngakak
I give You =

KLIK DISINI
V V V
Quote:UPDATE NEW JOKE
Langsung TKP DI page 4

Spoiler for :


WE NEED WITHOUT

Tole masih Lugu,,, Pak Kepsek nya horny ke bu guru tu,,,
kepseknya sekolah lagi aja
Jiiiiaaaaaaahh, mayan pagi menjelang siang dapet guyonan yang bikin bantu gan
wakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
Tole, Kepsek ama Bu Guru (garansi ngakak, minimal nyengir :D)
lucu bngt gan....





"miracle of crx7



ane kok sperti Kepsek ya..... piktor
wakakak kepseknya pikirannya ngeress gan
jiahh bisa aja si tole ngejawabnya
jiahh bisa aja si tole ngejawabnya