alexa-tracking

Woow, Dulu kompetisi tinju diadakan "Manusia vs Beruang"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015145417/woow-dulu-kompetisi-tinju-diadakan-quotmanusia-vs-beruangquot
Thumbs up 
Woow, Dulu kompetisi tinju diadakan "Manusia vs Beruang"
Woow, Dulu kompetisi tinju diadakan "Manusia vs Beruang"

By
Woow, Dulu kompetisi tinju diadakan "Manusia vs Beruang"


Quote:


Spoiler for bb++:
Wow idup atau mati nih pertandingannya emoticon-Ngakak
eeeddaaaaaaannnn
serem gan
masa suruh lawan beruang
ckckckckck
ada videonya ga gan? kl ada serem tuh
emoticon-Takut emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
sama beruang emoticon-Nohope
yang boneng gan emoticon-Takut (S)

bisa kalah tuh manusianya emoticon-Nohope

btw mana sumbernya emoticon-Bingung (S)
berasa punya banyak nyawa tuh orang..
beruang di ajak tinju... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kasian tu manusianya
Quote:


nama nya cari duit gan emoticon-Ngakak
kelas apa thu gan ? beratnya aja bisa ampe 300 an thu beruang

mike tyson aja gue jamin tumbang ma thu beruang
kasian beruangnya...
jadiinget bigshow lawan beruang sob emoticon-Ngakak
lah blom mukul udah ditelen duluan lah emoticon-Frown
gile mesti yang berotot tuh

untg cakarnya di sarungin sama mulutnya di tutup gan klo ga mah meninggal di tempat itu emoticon-Takut
Quote:


mank ada tanding bigshow lawan beruang gan. emoticon-Bingung
ane blom blom liat gan
gila gan seram gan .... emoticon-Takut
gokil bener tinjunya emoticon-Ngakak (S)
nekat amat ngelawannya beruang emoticon-Takut (S)

ujung ujung nya pada bonyok emoticon-Hammer
waduh...
klo tali ikatan yang dimulut terbuka bahaya tuh
wedann
Sama beruang?
Gila tuh yg berani ngelawan
hadew
emoticon-Takut
Quote:


berani gak agan nantangin juara bertahan
×