alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015142225/kecoa-aneh

Kecoa aneh

Gan.. Malem ini ane nemuin serangga aneh di teras rumah ane.. Bentuknya sih kayak kecoa.. Tapi warnanya aneh.. Mohon dianalisa gan.. Ane ga pernah liat kecoa warnanya kek gini:

Spoiler for 'kecoa':


maap kalo salah kamar
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Hmmm....kayaknya lebih tepat masuk Lounge.
Tp kalo ini siy bukan kayak kecoa, tp emang bener kecoa.... Ane pernah koq ngeliat kecoa sperti itu....
itu coro emoticon-cystg
munyak emoticon-Busa:

ati-ati loch gan itu kecoa mutasi hasil perkimpoian kecoa ama jangkrik kyknyah tuch nnti klo nggigit bisa-bisa tetanus emoticon-Takut
saya kok malah merinding liat hewan begituan daripada liat darah bececeran
Quote:


kalo liat bokong enjel merinding ga ? emoticon-Malu
kayaknya yummy tuh gan emoticon-Big Grin

udah langsung telen aja gan emoticon-Big Grin
Quote:


kalo liat bokong enjel berdiri bulu silitku,,, emoticon-Embarrassment
kurang BB gan gak dibelek2
emoticon-Busa anjrit geli gw liatnya
wah ati" alien tuh emoticon-Takut (S)
Quote:


mengerikan sekali emoticon-Takut
kecoa emoticon-Nohope
itu mah chocochip gan emoticon-Big Grin
si doi kecoa di oggy and the cockroach kale, hahahaha
karena dilihat dari warnanya si doi barang impor

Kecoa aneh

emoticon-Ngakak
emang gan serem! ane juga parno pas nangkepnya..
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Itu kecoa biasa gan..banyak ditemukan kok..bedanya yang tipe itu gak bisa terbang karna gak punya sayap... Jujur ane paling takut dengan kecoak yg bs terbang...geli emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak analisis hebat banget ente jadi itu termasuk hewan yg berbisa ya emoticon-Takut (S) karna bisa mengakibatkan tetanus
kalo yang beginian sudah biasa,,

malah udah jadi makanan tetangga ane..
emoticon-Cape d...
Kecoa aneh
Quote:



kecoa=coro=cockroach

nggak ada yang aneh tooh gans...

emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 5
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di