alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Siapa Bilang Cowok Jelek Gak Bisa Gebet Cewek Mulus :ngakak
4.1 stars - based on 48 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015141709/siapa-bilang-cowok-jelek-gak-bisa-gebet-cewek-mulus-ngakak

Siapa Bilang Cowok Jelek Gak Bisa Gebet Cewek Mulus :ngakak

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 265
wah fotonya TS ni emoticon-Ngakak
selamat buat TS emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


hahaha tuh agan tau , kalo boleh emoticon-Toast nya gan emoticon-Malu
wah... cewe cantik, cowonya ga keren...

cowonya lagi beruntung gan...cewenya lg apes..hahah
bruakakak
namanya jodoh gak bisa dihindari emoticon-shakehand
Calon penghuni surga nie gan,,,, Yang cowok slalu bersyukur dapet cewe cantik,, yang cewe slalu bersabar dapet cowo jelek....emoticon-Hammer2
pasti tajir tuh cowok.. klo ga mah secara logika mana mau tuh cewek nya
emoticon-Hammer (S)
wah Tuhan memang adil emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak itu saudara nya kali gan
itu cwe di hipnotis kli gan emoticon-Hammer2
sakit hati gw liat foto itu emoticon-Berduka (S)
beruntung banget ni cowok
sial ane tersaingi emoticon-Cool
ceweknya kena pelet tuh gan... wkwkwkkw emoticon-Hammer2
wow itu pelet yak? emoticon-Ngakak
Wew ane aja kalah gan.
GImana nih gan sarannya.
Mungkin dia RAJA GOMBAL gan.
emoticon-Ngakak banget liatnya


Silahkan emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 ke THREAD ANE GAN
BY SeptiajiAS

Quote:
agan ts jago bgt.... pake pelet apan gan??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
msti blajar banyak nih sma agan ts emoticon-Ngacir
Quote:


haha sabar gan emoticon-Ngakak
kalo boleh emoticon-Toast nya dong
anjrot salut buat TS emoticon-thumbsup
Emang udah jodoh mau diapain lagi gan....ente iri ja..!! wkwkwkemoticon-Blue Guy Peace
Selamat pelet berhasil emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 265


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di