alexa-tracking

Share Pengalaman : Berapa uang saku agan waktu SD???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015141474/share-pengalaman--berapa-uang-saku-agan-waktu-sd
Share Pengalaman : Berapa uang saku agan waktu SD???
Misi gan,, ane cuman pengen share pengalaman aja.. nih kayaknya menarik.. ane dulu waktu SD rata2 uang saku yg dikasih ortu tiap harinya :

Rp 1.000,-
Share Pengalaman : Berapa uang saku agan waktu SD???

Uploaded with ImageShack.us

Uang segitu udah bisa buat beli macem2 gan : bakso, es limun, maenan dll emoticon-Ngakak (S). kadang bisa lebih klo dapat tambahan dari ne2k ato sodara2 ane emoticon-Big Grin,, maklumlah ane tinggal dikampung waktu SD emoticon-Big Grin dan dari keluarga sederhana emoticon-Smilie
Apapun yg dikasih kan ortu ke kita pasti itu yg terbaik buat kita kan??.. Moga kita bisa membalas jasa2 beliau emoticon-Smilie

Kalo agan2 dapat uang saku berapa ya waktu SD? emoticon-Smilie

Berharap agan2 sudi
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
dan klo ada yg baik hati tidak nolak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Spoiler for apa kata mereka:


Alhamdulillah dari sekian ribu viewer ada cendol nyangkutemoticon-Malu


Sekian . Terima kasih emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
PERTAMAX ASELOLE emoticon-Cool
ane cuma cepek gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jaman ane SD 300 perak dah banyak gan..
Quote:
mantap gan emoticon-Big Grin

Quote:
Disyukurin aja gan emoticon-Big Grinsekarng kan udah banyak kan? emoticon-Big Grin
500 rupiah, itu ane bisa beli lontong gulai 200, mie instan 100, ongkos pulang balik 200
banyak amat 1000 gan..
ane sd taun 96 dikasih duit 500 perak, itu pun ga berkurang soalnya ane selalu bekel makanan ke sekolah hahaaha
Quote:
wah ternyata, eng dulu uang segitu udah dapt macem2 emoticon-Big Grin

Quote:
coba klo sekarg dpt segitu ganemoticon-Hammer (S)
ane SD kelas 1 100perak gan, SD kelas 4 300perak gan,kelas 6 500perak gan emoticon-Cool oo iya gan bulan depan ane mau ngajak pacar ane emoticon-Kimpoi minta doanya yah emoticon-I Love Indonesia (S)
wah ane lupa..

kya nya 500 dh.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:
sip ganemoticon-Selamat,, tp maharnya jangan 500perak lo gan emoticon-Ngakak (S)
Berape ye gan?? emoticon-Bingung

kira-kira 1000 rupiah deh gan emoticon-Big Grin
tapi itu paling gede gan emoticon-Berduka (S)
ane diksh ama nyak ane wktu esde cma 500 perak!!!skolah ane dkat jdi cma jalan kaki doank!!!emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
jaman sd mah dapetnya cuma 200 perak gan.. tpi entah gimana caranya gw bisa makan kenyang tuh..ahhaha ..skrg 200 dapet apa ya ? emoticon-Bingung (S)
ane gtw lupa gan, klo g slah 500...
-.-a
itu udah bsa bli mkanan ama es limun...
emoticon-Big Grin
Rp. 500 perak gan, udh dapet macem2 dulu emoticon-Matabelo
emoticon-Hammer2 banyak amat yak pada jajannya emoticon-Ngakak ane sih cuma 500perak gan emoticon-Frown jaman tahun 1992 tuh dah bisa buat bli bubur sama makanan ringan emoticon-Ngakak
ane cuma 2 rebu..jdi kalo jajan ane habis,ane minta makanan temen aje \temoticon-Cool
ane cuma 3000 waktu SD
ane 3000 gan waktu SD emoticon-Mewek