Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015141417/cerita-jadul-jaman-gua-sd
Cerita jadul jaman gua SD
Jaman dahulu kala ada seorang ayah yang bercerita pada anaknya mengenai hub antara sang ayah dan sang ibu ketika malam....

karna takut anaknya berpikir tidak" makanya dia di ajarkan dengan berupa kiasan...

batangan panjang di kiaskan menjadi ular
lobang berbulu di kiaskan menjadi hutan rimba
mangkong susu di kiaskan menjadi lampu sorot

..............................................

malam sudah larut dan sang ayah dan ibu nampaknya belom puas dengan 1 anak , dia melakukan kembali dengan perlahan tapi tanpa sengaja sang anak masih terbangun dang teriak.....

anak : " mama!!!!!! ada ular yang mau masuk hutan rimbaaa!!! cepat nyalain lampu sorrottnya maaa!!!





MAAF YA GAN SEBELUMNYA KALO MISALKAN POSTINGNYA KRIK... just telling my past storiesmatabelo
blh jg gan

PERTAMAX ketiga hari ini, bkl penuh ni tangki
pejwan aj deh...keep moving aja gan...
lumayan gan!!
ini crita jaman ane SD dulu,, saking polosnya tuh anak

Mampir Gan!!
Jiahaha Ular nya Hitam gan
Quote:Mampir gan…
7(Tujuh) "B" Mencapai Sukses
[SHARE]Agan/Sista kalo tidur pake ini gak..?
kwowkokwk. sarap
ane baru dnger nih cerita
lumayan gan
lumayan gan bikin nyengir
wkwkwk bikin ngakak gan
wkwkwk bikin ngakak gan
iya gan bikin ngakak
Hahahaha gokil gan NICE
jangan lupa mampir di tread ane
dijamin ngakak
I give You =

KLIK DISINI
V V V
Quote:UPDATE NEW JOKE
Langsung TKP DI page 4

Spoiler for :


WE NEED WITHOUT
wkwkwkwkwk lucu juga ni gan
Cerita jadul jaman gua SD
hihihi
ane jadinya gan




miracle of crx7
sumpah bikin
hahaha kocak gan keep posting
×