alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Dia Manfaat Kecoa Gan !
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015139840/ini-dia-manfaat-kecoa-gan

Ini Dia Manfaat Kecoa Gan !

Spoiler for sebelum baca..:


Spoiler for cekidot:


Spoiler for jadi kesimpulannya..:


Spoiler for mohon:


Spoiler for tidak menerima:

sumber~
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emoticon-Najis emoticon-Najis
wah atas ane cepet banget..selamat pertamax nya emoticon-Ngakak (S)
begitu ya ... emoticon-Smilie
Quote:



sorry gan ane duluin..

maaf yah gan
idih bikin muntah aja gan haha emoticon-Najis
najis gan ane makan kecoa emoticon-Najis
tp semua mahluk itu pasti ada manfaatnya yg di ciptakan oleh tuhan emoticon-2 Jempol
emoticon-Sundul: dulu ahh emoticon-Big Grin
Quote:


ndakpapa gan..emoticon-Ngakak (S)
gak nyanka si doi ada pengaruhnya juga emoticon-Hammer
waw, baru tau ane gan, tapi kecoa itu jijik gan emoticon-Busa ..
nice infonya ya emoticon-Big Grin lumayan ilmunya emoticon-Big Grin
ane emoticon-Takut kecoa gan
jijik gan emoticon-Najis (S)







Ini Dia Manfaat Kecoa Gan !
Quote:


betul sekali tu gan,setidaknya ada gitu ya emoticon-Big Grin
binatang yang bikin ane emoticon-Busa:
pokoknya semua yang diciptain pasti ada manfaatnya gan emoticon-Cool
:naji ane paling ga suka ama kecoa gan geli emoticon-Takut
kalo ga salah kecoa juga bermanfaat buat pakan arwan ya gan? mantep dah! emoticon-2 Jempol
Quote:


betul gan..ada manfaatnya kan emoticon-Big Grin
kalau dipegang suka bau gan
wah, kalo di rumah ane itu kecoa udah di gepengin pake sapu lidi emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di