alexa-tracking

Pilih Daging Ayam atau Ikan gan ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015139195/pilih-daging-ayam-atau-ikan-gan
Pilih Daging Ayam atau Ikan gan ?
allhamdulilah HT Pertamax
Quote:


Quote:

Quote:
GEMBOK :MAHO
ane sih pilih dua2xnya gan emoticon-Big Grin

btw picnya di ane pada ga nongol ya emoticon-Bingung (S):
Quote:


iya kgak ada emoticon-Bingung
Quote:


ada gan ,,, emoticon-Bingung (S)
kemarin ane pake server image kaskus
klo ane mah milih ayam gan , tp klo ikan lele ane jg doyan emoticon-Malu (S)


NITIP LAPAK GAN
Quote:
wah ane makan daging cman hari minggu aja emoticon-Bingung

pote ikan aja
Lbih plih ikan gan,palgi klo di bakar.,maknyus..
kalo ane pribadi, lebih pilih makan ikan
apalagi kalo di pepes
terus pake nasi anget sama sambel terasi..Maknyuus
Quote:


Kenapa gan hari minggu doank ko emoticon-Bingung (S)
Quote:


hhhaha jadi pengen gan emoticon-Big Grin
ikan dong gan...
ikan gan lebih enak gurih rasanya apalagi makan ikan bakar dipinggir pantai emoticon-Genit:
ayam itu enakan, ikan itu sehatan emoticon-Big Grin
tiap hari ane makan ayam deh emoticon-Malu
daging ayam aja deh gan emoticon-Embarrassment
kalo dilihat dari manfaatnya jelas ikan lebih unggul gan. tapi kalo rasanya ane lebih suka ayam, apalagi ayam kampung emoticon-Genit:
2-2nya ah, sama sama enak kok emoticon-Big Grin
dua2nya ane suka semua gan emoticon-Blue Guy Peace
mana nih pict nya gan emoticon-Cool
Kunjungi THREAD ane
Spoiler for :


Spoiler for :
klo ane seh ikan gan emoticon-Big Grin
bnyak proteinnya emoticon-Big Grin