alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015138125/ask-steelseries-sensei-makro
Peringatan! 
(ASK) Steelseries Sensei Makro
Gan ane baru beli SS sensei neh.... pertama ane bingung buat setting makronya tapi setelah di pelajari mendalam sekarang ane udah faham gan...

nah permasalahnnnya kok tiap kali ane mencet makro selalu ada efek pagedown di gamenya ya..
jadi gak enak kalo di pake...

mungkin agan agan sekalian ada yg faham..??
emoticon-Bingung

emoticon-Kiss mohon pencerahannya emoticon-Kiss
mungkin ada yg salah sama makro nya
bawah ane lebih tau kali ya emoticon-Malu (S)

semoga bermanfaat

1 . selama ane make sensei sih memang sering keganggu ama yang namanya sensi ..itu karena pemakaian yg tidak sengaja kena jari kelingking ..mungkin pada saat main agan tertekan tombol yg ada di bagian kanan dari mouse sensei ..
2. apabila memang mouse sudah d setting macro nya d bagian kanan mouse ..tetap akan muncul sensi..

Saran ane untuk kedua masalah itu ..ganti sensi yg awalnya menggunakan page up/page down dengan tombol lainnya ..klau ane si pake tombol {} untuk menaik turunkan sensi ..

semoga bermanfaat gan..klau masi blum jelas call me aja emoticon-Smilie
coba aja donlot driver'a ....
mungkin lebih bermanfaat pada setingan mouse n fungsi klik yang lain...
COBA PK SS YG LAIN emoticon-DP