Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015137451/hot-mobil-listrik-lipi-buatan-indonesia
[HOT] Mobil Listrik LIPI buatan indonesia
sory gan ternyata repost .. tred pindah ke sni

[spoiler=klikgan]nih[/spoiler]
Pertamax diamankan gan.
Trit nya Tadi ane udah liat
Tapi ini bukti gan bahwa Indonesia bisa maju gan.
Quote:Original Posted By Avkan
Pertamax diamankan gan.
Trit nya Tadi ane udah liat
Tapi ini bukti gan bahwa Indonesia bisa maju gan.




wah udah ada gan? tadi gue search gk ada deh.. hmm -_-
mantep juga..harganya nyampe brapa..ya kira2..
biasanya kalo dah boil listrik..harganya selangit..
mudah-mudahan bisa ter-realisasi supaya penghematan penggunaan bahan bakar alam
Quote:Original Posted By ngukurjalan
mantep juga..harganya nyampe brapa..ya kira2..
biasanya kalo dah boil listrik..harganya selangit..


gk gtu jga gan.. pembayaran listrik malah makin selangin klw ngecharge mobilnya kwkwkw.. tp yang bahayanya klw lagi macet gan -_-...

Quote:Original Posted By K4SKUS.Inc
mudah-mudahan bisa ter-realisasi supaya penghematan penggunaan bahan bakar alam


tapi harus di kembangin bner2 gan.. dan di pikirkan matang2.. buat tempat ngecharge khusus buat mobil ini .. kalau tiba2 jalan jauh trus batrry nya abis gmn ? kwkw
kira2 utk sekali charge bisa brp lama pemakaian?
sepertinya klo 120km belum cukup buat operasi bis kota dalam sehari deh. dan kalau pengisiannya mesti berjam-jam, berarti mesti ada batere cadangan
ah paling rame bentar tar tenggelam lagi kayak es em ka
maklum gak ada duit ya gak laku "wani piroooooooooooo"
ini yang bisa sampe 150 km ya, maks 100km/jam
sayang banget ya sekali isi 3-4 jam
masih dalam tahap pengembangan

mobil luar kira2 gimana?

Quote:cek lapak ane dibawah ini..
Crocs Kualitas Superrrrrrrr MURAHHHHHHHH (boleh cek lapak lain)
behhh ,

klo ini jadi final version dan diproduksi massal,

siap siap liat Chevron , Pertamina , Total , Exxon , gulung tikar disini

Quote:Original Posted By striketrought
behhh ,

klo ini jadi final version dan diproduksi massal,

siap siap liat Chevron , Pertamina , Total , Exxon , gulung tikar disini



kawkwkka bner juga nih sama agan satu ini

paling pindah jadi tukang listrik gan.. coz kan yang di butuhin listrik haha
Bau proyek basah nih gan, pibot aja cium kok.
aNe menuju k TKP trit Repostnya