alexa-tracking

[HOT] Mobil Listrik LIPI buatan indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015137451/hot-mobil-listrik-lipi-buatan-indonesia
[HOT] Mobil Listrik LIPI buatan indonesia
sory gan ternyata repost .. tred pindah ke sni

[spoiler=klikgan]nih[/spoiler]
Pertamax diamankan gan.
Trit nyaemoticon-Blue Repost Tadi ane udah liat
Tapi ini bukti gan bahwa Indonesia bisa maju gan.
Quote:


emoticon-Shakehand2

wah udah ada gan? tadi gue search gk ada deh.. hmm -_-
KASKUS Ads
mantep juga..harganya nyampe brapa..ya kira2..
biasanya kalo dah boil listrik..harganya selangit..
mudah-mudahan bisa ter-realisasi supaya penghematan penggunaan bahan bakar alam
Quote:


gk gtu jga gan.. pembayaran listrik malah makin selangin klw ngecharge mobilnya kwkwkw.. tp yang bahayanya klw lagi macet gan -_-...

Quote:


tapi harus di kembangin bner2 gan.. dan di pikirkan matang2.. buat tempat ngecharge khusus buat mobil ini .. kalau tiba2 jalan jauh trus batrry nya abis gmn ? kwkw
kira2 utk sekali charge bisa brp lama pemakaian?
sepertinya klo 120km belum cukup buat operasi bis kota dalam sehari deh. dan kalau pengisiannya mesti berjam-jam, berarti mesti ada batere cadangan emoticon-Bingung (S)
ah paling rame bentar tar tenggelam lagi kayak es em ka emoticon-Najis
maklum gak ada duit ya gak laku "wani piroooooooooooo"
ini yang bisa sampe 150 km ya, maks 100km/jam
sayang banget ya sekali isi 3-4 jam
masih dalam tahap pengembangan

mobil luar kira2 gimana?

Quote:
behhh ,

klo ini jadi final version dan diproduksi massal,

siap siap liat Chevron , Pertamina , Total , Exxon , gulung tikar disini

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


kawkwkka bner juga nih sama agan satu ini emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

paling pindah jadi tukang listrik gan.. coz kan yang di butuhin listrik haha
Bau proyek basah nih gan, pibot aja cium kok. emoticon-Cape deeehh
aNe menuju k TKP trit Repostnya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2