Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015136642/agan-pernah-mengalami-ini-gak-saat-kuliah-dulu-ngakak
agan pernah mengalami ini gak saat kuliah dulu? (ngakak)
sebelumnya ini dari FB
langsung aja cekidot

agan pernah mengalami ini gak saat kuliah dulu? (ngakak)



pertamaxin dulu tret te es
Quote:Original Posted By Archanon
pertamaxin dulu tret te es


pertamax turun gan


hahaha thankz ga, ane jadi ngakak wkwkwkw

ane yakin klo yg nanya d'lanjutin pas break langsung d'pukulin tu gan..
Ada tuh gan, biasanya langsung disorakin
asli gambarnya kocak, jadi inget dikelas pas ngampus

bener bgt tuh
dapet dari mana gan?



Posted with kaskusBetaQR

ada aja ternyata
ane ndak ktrima masuk kuliah gan...
Wah ampe sekarang juga msh gtu gan kyknya
iya gan benar tuh, klw ada yang gitu pasti disorakin
bawah ane pernah


sering terjadi tuch gan....

dech....
iya pernah gan..
ga jd nanya gara2 di pelototin
NGAKAK GAN!! bener banget nih kejadian waktu kuliah dulu




agan pernah mengalami ini gak saat kuliah dulu? (ngakak)agan pernah mengalami ini gak saat kuliah dulu? (ngakak)agan pernah mengalami ini gak saat kuliah dulu? (ngakak)
emang ada ya muka guru yang flat gitu...

pernah gan, dulu waktu ane SD juga pernah digituin jg kok...
×