alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BUKTI Persaingan Operator seluler makin keras gan!!! (pict inside)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015136046/bukti-persaingan-operator-seluler-makin-keras-gan-pict-inside

BUKTI Persaingan Operator seluler makin keras gan!!! (pict inside)

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
satu gsm satu cdma
masih beda lah
yg penting sebagau konsumen harus pinter gan...biasanya bonus2 operator selular it ada syarat ini atau itu...emoticon-Cape d... (S)
masih untung aja mereka beda jaringan frekwensi
Iya tuh napa si XL pasang nama begitu ya, jelas jelas mirip banget
Quote:


iya gan, kayak janji calon anggota DPR aja emoticon-Malu
Quote:


namanya mirip kn g harus identik gan,hehehe
Quote:
serius tuh 1 perusahaan gan??
mnta info detailnya donk,br tw ane gan
mang gd nama lain pki nama mirip2 segala,,
itu xmartlpan provider ap y ?
kok g pernah denger ane emoticon-Bingung (S)
Makin ketat aja emoticon-Big Grin
Koneksi nya juga gitu gitu aja emoticon-Ngakak (S)
exell ny yg ga kreatif iaaa ? hhahaa
bacanya jelas beda tuh
smartfren
eksmartplen
iya sih smartfren sama xmartplan cuma beda p sama l doang kalo dibaca emoticon-Hammer
jambu gan isi nya emoticon-Frown janji busuk
wahaha kayaknya itu bukan saingan deh tapi kerjasama terselubung emoticon-Hammer
Quote:


setubruh sma agan,
untung masih sehat ya gan persaingan nya,,haha
wkwkwkwk... bersaing
kita2 ini yang jadi korban tipu2 iklan emoticon-Cape d... (S)
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di