alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BUKTI Persaingan Operator seluler makin keras gan!!! (pict inside)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015136046/bukti-persaingan-operator-seluler-makin-keras-gan-pict-inside

BUKTI Persaingan Operator seluler makin keras gan!!! (pict inside)

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
iklan ya AS yang paling lucu ganemoticon-Ngakak (S)
Quote:


ane g bmxd ngjelek2in atw ngebagusin pihak manapun gan..
operator sekarang suka promo promo gak jelas emoticon-No Hope
wew mirip gitu ya gan
smartpret yang ada ganemoticon-Cape d... (S)
persaingan operator seluler kan udah dari dulu gan....
masih ingat kan dulu waktu sedang panas2nya...
sampai pada bajak-membajak bintang iklan dan sindir-menyidir kata2 dalam iklan
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
[QUOTE=zach354;000000000000000722461368]mantap gan emoticon-thumbsup




ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan



oke,,thx gan..








operator mah mirip kaya calon gubernur,cover kaya yang meyakinkan... pas udah kepake janji,yang udah di umbar kaga direalisasikan emoticon-Cool
Quote:


ga ikutan ah gan klo ud mslh politik..tp ad bnrnya jg c gan

emoticon-I Love Indonesia (S)
walah , ane baru sadar kalo ada yg mirip gitu . emoticon-Ngakak
Quote:


hampir kembar malah gan emoticon-Ngakak
wah emang dah pda kacau gan emoticon-Cape d...
manis diawal aja semuanya gan emoticon-Cape d...
jangan kan itu gan. dulu sule ada di iklan x* ama baim, sekarang di t*lk*msel, bahkan katanya ank kecil bohong (anak kecil=baim)....
ada2 aja....
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

niatnya saingan malah keanggakt tuh nama saingan nya...

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:


iy,,persaingannya slg mnjatuhkan gan
operatornya bisanya cuma mlesetin lawan aja...!!!emoticon-Cape d... (S)
janji kosong
ga terlalu mirip2 amat kok gan emoticon-Embarrassment
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di