alexa-tracking

BUKTI Persaingan Operator seluler makin keras gan!!! (pict inside)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015136046/bukti-persaingan-operator-seluler-makin-keras-gan-pict-inside
BUKTI Persaingan Operator seluler makin keras gan!!! (pict inside)
semakin kerasnya persaingan operator seluler sampai2 nama produk yg dipasarkan juga mirip2..lyat aj nih gan klo ga percaya..

BUKTI Persaingan Operator seluler makin keras gan!!! (pict inside)

boleh lemparin emoticon-Cendol (S) bagi yg berkenan...

just share,,
itu tandanya nggak XSMART mereka emoticon-Cape d... (S)
btw, emang sapa yg pertamax pake smart? emoticon-Belo
Namanya Juga indonesia bro, banyak yg mentingkan duit
daripada kenyamanan konsumen emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
biasalah, janjinya setinggi langit,
kenyataannya pahit..
iklan mah janji busuk ujung²nya konsumen bisa rugi emoticon-Cape d...



Posted with kaskusBetaQR
Quote:


btul gan emoticon-Big Grin
jaringannya gak smart gan

wasalam

emoticon-Ngakak
harusnya perang operator di bukti in lewat pelayanan ke kosumen .
bukan gini
Quote:


wahh,,emank bs ddetect y gan klo mw pertamax pke ap??hehe

Quote:


betul bgt gan,,masa smpe nama produk aj dmirip2in,,g peduli kualitasnya..
Itu sbenernya si xl beg0 gan, namanya mirip malah jd ngangkat si smartfren itu sendiri emoticon-Cape d...
Quote:


super betul gan..
wah mkin parah aja emoticon-Ngakak
Quote:
goblok amat yg bikin iklan ya bisa hampir sama kaya gitu
Quote:


lebih goblok lagi yg kmakan sama iklannya gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wahh g ngerti dah syp yg keangkat syp yg jatoh,yg jelas sm2 cm banyak omongnya doank gan
Quote:


krg tw c y klo bwt BB,,kt tmn ane yg pke bwt BB wlopun pktnya sama,,bs beda cr pndftrnnya klo lain wkt,ngjebak bgt gan..emoticon-Hammer (S)
Quote:


bgtt,,yg 1nya jaringannya g xmart,hahahaemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
pinter-pinternya konsumen milih provider aja jangan sampe kemakan ama iklannya provider...
kalo dirata-rata semua juga sama aja gan emoticon-Hammer2
×