alexa-tracking

Just Ordinary day in Pyongyang North Korea.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015134032/just-ordinary-day-in-pyongyang-north-korea
Just Ordinary day in Pyongyang North Korea.
Langsung saja gan....
Tanpa basa-basi....
Cekidot...



Gimana pendapat agan....?
PERTAMAX DIAMANKAN OLEH TS YANG BERWENANG
emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
wuihhhh ngerii emoticon-Kiss
Quote:
Kota tapi suasana seperti pedesaan emoticon-Cape d... (S)

kalo diliat aktivitasnya seperti orang pada umumnya emoticon-Big Grin kerja, dan polisi wanita untuk pengatur kendaraan sudah standby di perempatan emoticon-Big Grin

kagak perlu lampu lalu lintas karena kendaraan aja dikit bener, dan kotoran yang disapu hanya debu emoticon-Hammer (S)
dari 9gag ya gan? emoticon-Big Grin
btw, ini musicnya live loh emoticon-Takut (S)
itu jam berapa ya ? emoticon-Thinking
masih sepi sekali, padahal kota besar emoticon-Belo
gk kuat buffer gan modem ane
bantu sundul ajah deh
Quote:


Iya gan...
habis jalan2x dari sana, ada kayak ginian....

diliatnya enak banget gan....

emoticon-Matabelo
Korut emang jauh lebih sepi bahkan dibanding kota2 di Indonesia kak
keren bgt gan. mestinya indonesia jg dibuat jadi negara komunis biartertata rapi.
gerakan polwan nya kayak robot emoticon-Ngacir
kota nya keren ya!!
mau liat videonya inet ane lagi lemot kalo buat buffer video emoticon-Hammer (S)
iih sepii amat gan emoticon-Takut
sepi amat ibukota negara
Silahkan kunjungi trit ane gan Klik!

Salam dari Pyongyang
semoga HT gan emoticon-Angkat Beer
keren juga ya
videonya ndak bisa diputer gan emoticon-Hammer