alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015133832/pilek--ingus-sampai-masuk-ke-dalam--menganggu-pendegaran
pilek , ingus sampai masuk ke dalam , menganggu pendegaran
gan bantuin ane dong , ini kenapa yah

ane kn pilek , nah ingus nya itu sampek masuk ke dalem jadi ganggu pendengaran bgt

udah ke dokter barusan [26-juni-2012] kayak di bersihin gt kayak penyedot2 gt deh tp tetep sama aja

trs di kasih obat jg

mohon bantuan nya
bantuin dong gan emoticon-Berduka (S) budek bgt kuping ane emoticon-Berbusa (S)
1. coba gurah hidung
2. coba ear candle (biasa ada di salon2)
3. coba pake obat tetes telinga (cari di apotek)
sering sering olah raga gan
sama nih gan, kemaren ane pas naek k puncak gn.ciremai jg gitu gan,... smpe skrng udh smnggu lbh blm sembuh gan,.... emoticon-Frown