alexa-tracking

Ibu Gila! Anak Sendiri Dilempar dari Lantai 15 (2 Anak Sekaligus Gan!)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015132768/ibu-gila-anak-sendiri-dilempar-dari-lantai-15-2-anak-sekaligus-gan
Ibu Gila! Anak Sendiri Dilempar dari Lantai 15 (2 Anak Sekaligus Gan!)
ibu Gila! emoticon-Marah

Kepolisian Moskow menangkap seorang ibu muda dengan tuduhan melempar kedua anaknya dari lantai 15 hingga mati hanya karena kesal terhadap keduanya.

Seperti yang dilaporkan oleh Daily Mail, Selasa (26/07/2012), Galina Ryabkova, usia 30 tahun, dengan kWJm melemparkan kedua anaknya yang berusia 4 tahun dan 7 tahun dari lantai 15 sebuah apartemen di Moskow, Rusia.

Para tetangga yang ada di lantai bawah dibuat kaget ketika melihat kedua anak tersebut meregang nyawa di atas aspal. Mereka sempat mencoba menyelamatkan nyawa kedua anak itu, namun sayang keduanya tidak tertolong sebelum tim paramedis datang.

Spoiler for ibu gila!:


Spoiler for ibu gila!:


sumber: Karena Muak, Ibu Ini Tega Lempar Anak dari Lantai 15

Sumpah ini ibu gila abis! anak yang merupakan darah dagingnya sendiri dilempar dari lantai 15 emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

tS cuma berharap semoga ga ada lagi kejadian seperti ini lagi. miris gan emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
stress dia gan , gr tekanan ekonomi
Quote:
wah ibu sarap!
mungkin memang bener gila dia gan
semakin banyak aja org yg gak bener di dunia ini emoticon-Cape d...
parah gan
pengenya bikin terus kalo ngasuhnya ogah emoticon-Hammer2
yah mau gimana lagi gan emoticon-Cape d... (S)
ibunya udah gila gitu kayanya
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
udah gada otak nya tu ibu gan emoticon-Cape d...

Quote:
ibu yang kurang iman dan taqwa.. emoticon-Berduka (S)
semoga kita dijauhkan dari sifat seperti itu




yang suka ama kata-kata mario teguh masuk
Quote:
Gila ni parah bangett tuh ibu2..
Ibu nyang sadis banget nih
emoticon-Turut Berduka
cuma seneng buatnya aja, giliran ngerawat males
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Hammer2
sepertinya dia lagi ada masalah gan, dan melampiaskannya ke anaknya
Di hukum mati aj ibu gerot gtan emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Sadis banget, macan aja sayang sama anaknya
Wow sadis amat gan. emoticon-Takut
Parah banget tuh IBU pasti masuk neraka kalau ga tobat emoticon-Cape d...







Luqep.kpk Was Here ~
gak menghargai pemberian ALLAH S.W.T
wah parah tu ibu gan kesian anak anaknya emoticon-Sorry