alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
OMG!! Kehidupan PSK di Bangladesh
4.11 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015132350/omg-kehidupan-psk-di-bangladesh

OMG!! Kehidupan PSK Remaja di Bangladesh

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 20
assadsasa
Mantra PERTAMAX berhasil







OMG!! Kehidupan PSK di Bangladesh
OMG!! Kehidupan PSK di Bangladesh

Originally posted by A.S.7
This signature is used to protect the original post from being copied by Anti BOT Copy-Paste.
—QR™
ts nya dapat aja sumber yang kek gini beritanya emoticon-Embarrassment
Quote:


hasil searching gan hehe mantap
ya ampun sangat memiluhkan ya gan ane sendiri gak tega liadnya



Quote:
kasian ya emoticon-Mewek
bahasa
ma kata2nya aneh..
lgsg comot dr google translate nih y
nah itu ngga tau lagi deh gan
klo masalah ginian, gw ga tau mau ngomong apa emoticon-Mewek

teruslah berjuang kupu kupu malam emoticon-Mewek
wew emoticon-Takut
astaga...cuma dapet 100rb sehari??itu aja harus ngelayani 15orang hidung belang emoticon-Cape d... (S) miris sangat
sangat memperihatinkan gan
eksploitasi permpuan emang ironis
dan ujungnya2 karena duit

ga ada yg mau melakukan beginian karena hobi
ironis kehidupan ya seperti ini gan.. sangat mengharukan yakdemi sesua nasi sampai seperti ini emoticon-Sorry
Quote:


bener gan kasian bgt. emoticon-Sorry
waduh kasian yaa gan emoticon-Turut Berduka
maap gan, bahasanya kok amburadul gitu emoticon-Hammer2
miris banget gan baru usia 17thn anaknya udh umur 4thn. brti brojol dr umur 13 tahun tuh ckck.
wah parah yah psknya kecil2 udah kerja gituan

himpitan ekonomi emang kejam
Halaman 1 dari 20


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di