alexa-tracking

[UNIK ATAU ANEH?] Inilah 3 Hewan jantan dengan kemaluan teraneh di dunia!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015131809/unik-atau-aneh-inilah-3-hewan-jantan-dengan-kemaluan-teraneh-di-dunia
Thumbs up 
[UNIK ATAU ANEH?] Inilah 3 Hewan jantan dengan kemaluan teraneh di dunia!
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
up dulu kawan emoticon-Sundul:
aowaakakakka
si burung ternyata punya burung juga tuh,
mana panjang amat punyaknya ck ck ck..
unik-unik juga yak, apalgi yg burung udah kayak keris anunya emoticon-Big Grin
aneh banget ya kemaluannya bikin emoticon-Ngakak







[UNIK ATAU ANEH?] Inilah 3 Hewan jantan dengan kemaluan teraneh di dunia!
[UNIK ATAU ANEH?] Inilah 3 Hewan jantan dengan kemaluan teraneh di dunia!

Originally posted by A.S.7
This signature is used to protect the original post from being copied by Anti BOT Copy-Paste.
QR
Punya bebeknya panjang banget gan emoticon-Ngakak
Quote:


komennya kocak bgt mbah emoticon-Ngakak

bantu rate dong jika bermanfaat emoticon-Sundul:
kiraen ane malu2 kucing gan , tau2nya malu2 kemaluan
Quote:
otong nya lumba2 kok lancip gitu ya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iya gan emoticon-Ngakak (S)

bantu ratenya dong emoticon-Sundul:
wah kok panjang2 sih.
klo kepanjangan msh nikmat gak ya, gan?
emoticon-Malu (S)




--------------------------------------------------------------------

emoticon-thumbsup Aksesoris utk Gadget kesayangan anda, Gan!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14574244
lebih panjang dari tubuhnya ganemoticon-Ngakak
Quote:


keren ya gan emoticon-Big Grin

bantu emoticon-Rate 5 Star gan emoticon-Sundul:
Quote:


iya gan, bisa SLJJ tuh emoticon-Ngakak

sepi gan emoticon-Sundul:
Parah dah bentuknya lancip gitu hahahaha emoticon-Ngakak
sepi nih emoticon-Sundul:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak punya lumba2 kayak es krim emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


setuju banget ma enta gan... emoticon-shakehand
buset tuh bebek kelaminnya panjang amat yak emoticon-Hammer
uuhh..itu bebek biru alat vitalnya panjang bener daaah emoticon-Hammer (S)
tapi itulah kekuasaan Tuhan YME, apapun bisa emoticon-Big Grin