Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015130975/suara-ayam-berkokok-keceng-gara2-ini
suara ayam berkokok keceng gara2 ini
tau ga kenapa suara ayam berkokok bisa kedengeran 1 kampung??? ini dia rahasianya

Spoiler for penampakan :
pertamax diamankan gan

gan, walopun udh sering baca
lumayan gan
wakwkakwak lucu neh
bisa aja agan" nih
ane gan sama joke ente yang satu ini , sampe” gigi ane pada kering ini .. keep post yg lucu” ya gan

Mampir juga ya gan di thread ane yg ini :

kalau buka pintu nyala sendiri
7 hal yg harus diketahui pria tentang wanita
mayan gan bikin ane
sebenrnya bisa gan lebih kenceng lagi... pakein panggung sama keyboard tunggal aja....wakakakakaka
Biasa aja kali
Kurang lucu gan

Yg lucu malahan komen2 disini
wkwkwkwkwk lucu juga ni gan
hahahaha. kluprut bgt gan
hahaha...
pantesan nyaring bgt gan bunyinya,
jernih sama jelas kedengeran kokok nya
hahaha pantesan pake toa gmn gak kenceng eace:
suara ayam berkokok keceng gara2 ini
yg barusan ngelawak ya gan?? yg lucu sebelah mana sih ?
hahahha ayamnya pake toa abis ane gan
masa iya make toa gan,.
kocak gan. ternyata pake toa wkwkwkwkw
Quote:Original Posted By alepato1602
Kurang lucu gan

Yg lucu malahan komen2 disini


baca komeng agan ane malah gan...ahahhahhahah
ada-ada aja nih ayam,,, bisa bangunin orang satu kampung tuh... jadi gak telat lagi pigi kerja
×