alexa-tracking

YANG SUKA CURIGAAN MASUK GAN....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015130784/yang-suka-curigaan-masuk-gan
YANG SUKA CURIGAAN MASUK GAN....
Selamat Pagi... Agan-agan sekalian....

ane langsung ke pointnya aja ya gan.....
Begini gan, ane kan punya pacar gan, nah pacar ane tuh kalo mau pergi kemana-mana suka bilang sama ane gan, tapi kalo dia pergi keluar, pasti ane bawaanya curiga dan sedikit kesel gitu gan...... terus dia suka bales sms lama, pas ane udah ngambek-ngambek baru dia bales dengan kata maaf dan alesan, itu sering gan.... nah gan ane mau minta saran gan gimana ngatasin rasa curigaan ane gan, ane cape curiga dan marah-marah gan... tolong gan bantu ane kasih saran ato motivasi biar bisa damai tenang gitu......

maaf ya gan kalo trit ane ini jelek... ane lagi galau gan.... mohon dorongannya gan....

emoticon-I Love Kaskus

makasih ya buat agan agan yang udah ngasih masukan dan komen.... makasih emoticon-Kiss
[URL="[img]http://cdn-u.kaskus.co.id/80/i5iq4bvg.jpg[/img]"][img]http://cdn-u.kaskus.co.id/80/i5iq4bvg.jpg[/img][/URL]

Curiga klo beralasan sih gpp deh gan...klo tnp alasan jelas mending ente yg introspeksi diri emoticon-Blue Guy Peace

Atau coba suatu waktu ikutin doi...dari pagi ampe malem, jadi ente ga penasaran tanpa alasan emoticon-Smilie

Moga ga galau lg gan emoticon-Blue Guy Peace
waduh gan curigaannya jangan berlebihan , positive think aja gan.
mungkin cewek agan memang lagi asyik asyiknya main jadi lupa buat ngecek hp.

agan kalo ada waktu suka nemenin dia jalan jalan gak?
wahhh coba aja gan tanya baik baik gan,..
udh punya cowo lain apa blm ?? emoticon-Big Grin
bener tuh gan tanya aja udh punya cowo lain atau blm hehe

mending sih agannya jangan terlalu curigaan dulu emoticon-Big Grin
bertanyalah pada rumput yang bergoyang :yb


Jangan curigaan gan, tar cewe ente kesel diputusin ente loh.. Baru nyaho dah..
Quote:


suka gan.... cuman ane kan kerja gan, jadi paling ketemu sama dia cuman sabtu minggu aja gan....
Quote:


bener gan, ane juga takut nyesel gan hehe
Simpel gan, positip thinking aja
coba balik aja posisi agan, kalo kemana2 & ngapa2in dicurigain mulu rasanya nyaman ga? emoticon-Smilie
Awet terus ya gan sama pasangannya emoticon-Smilie
wah bahaya tu gan.. ati2 aja petanda tu wkwkw
Ya agan skali" coba investigasi emoticon-cystg aja gan..
Kalo misalnya kegiatannya POSITIVE ya uda, agan tenang aja,,
Soalnya ane kadang begitu juga mikirnya gan.. Tapi ane tetep brusaha mikir yg POSITIVEnya aja..
emoticon-Cool YANG SUKA CURIGAAN MASUK GAN....
wah
ati2 gan
Klo curiganya ga beralasan
caranya y jangan curiga trs ma cwek ts emoticon-Ngakak
ane jg gitu gan biasanya emoticon-Embarrassment
yahh .. jgn terlalu berlebihan gan curigaannya .. positive thinking aja , cewe ane jg kalo lg jalan suka lama balas bbm nya ... hehehe







* @erickhamzar
positive aja gannnn jgnn curiga muluuu. Kalau dia lagi nyebrang gak bisa balas bbm nya gimana hayoo?

Spoiler for mampir ke lapak:
waspada gan bukan curigaan emoticon-Embarrassment
ikutin aja gan keluar kemana emoticon-Big Grin



post asli zero168
cara mudah, ya... gak usah pacaran aja hehehehehehe :Peace
keep positive thinking aja gan emoticon-Cool
curiga boleh nuduh jgn gan emoticon-Cool

positig thingking