alexa-tracking

NEED SARAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015130568/need-saran
NEED SARAN
agan2 sekalian, ane mau share pengalaman nih...
Jadi kejadiannya ane lagi naek busway dari arah blok M... mau pulang ke kosan ane... nah pas waktu itu busway yg ane naekin bener2 padet, jadi ya gempet-gempetan lah ane... tapi karena ane masuk duluan ane dapet tempat duduk, disitu ane sempet maen hp ane, pas saat ane mau turun... disini kejadian sial menimpa ane.. ane ga sadar karena desek2an ada orang rogoh2 kantong ane trus maling hp ane..
jadi hati2 ya agan2 kalo lg desek2an di busway kalo ga hati2 bisa kemalingan kayak saya....

Jadi ane kebetulan pake software anti theft di hp ane itu yg ilang itu, jadi ane tau lokasi hp ane.. ane share lokasinya
kira2 apa yg hrus ane lakuin ya

lapor polisi gan

tapi lapor polisi temen ente sendiri

cmiiw

btw ane pertamax ya ganemoticon-Ngakak

Quote:
lapor polisi aja terus ciduk langsung di TKP,,
betul gans, lapor polisi ajja

Quote:
wah langsung lapor polisi aja gan biar langsung digrebek emoticon-Big Grin







Quote:
samperin aje gan,bawa polisi kalo gak preman,jangan lupa bawa bukti2 hape elo,kaya dus nya,charger,trus kalo ada bon pembeliannya gan
Quote:
kalo dah tau langsung di TO aja om kaga usah lapor polisi langsung culik aja orangnya, trus di bikin cacat sekalian
Quote:


SETUJU BANGET sama agan yang satu ini...

CIDUK ajaaaa Langsung...