alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT] Inilah Alasan ISRAEL Kerap Menghabisi Nyawa Anak-Anak PALESTINA
4.54 stars - based on 57 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015130420/hot-inilah-alasan-israel-kerap-menghabisi-nyawa-anak-anak-palestina

[HOT] Inilah Alasan ISRAEL Kerap Menghabisi Nyawa Anak-Anak PALESTINA

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


SUMBER

Mampir Ke Thread Ane Yang Lainnya Ya Gan:
Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 43
Post ini telah dihapus oleh
laknat banget tuh israel zionisemoticon-Najis

btw ane pertamax ya ganemoticon-Ngakak

Quote:
parah emang israel .,.zionis
dasar yahudi emoticon-Cape deeehh
Quote:


Ya sich gan, benar2 ngeri, tapi ente komentnya banyak amat gan emoticon-Bingung (S)
hebat mereka walaupun di jajah bisa hafal Al-qur'an sedangkan ane yg merdeka gk hafal2.. salut buat merekaemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
yg mana yg bener?
emoticon-Bingung

ane cukup bantu dalam doa aja Gan biar cepat selesai
sampe kiamatpun bakal terus perang gan
saudara kita dipalestina memang orang2 hebat gan..emoticon-Matabelo
ane pernah denger berita ini....
memang bener gan, israel sangat ketakutan dengan anak Palestina dikarena masih kecil saja udah banyak yg khatam Al-Qur'an apalagi ketika dewasa...
dan merupakan ancaman bagi israel...

SAVE PALESTINE!!!!
ZIONIS BEDEBAH....emoticon-Marah
Quote:


Mungkin begitu gan, tapi ngomong2 agan gagal pertamax emoticon-Ngakak (S)
keren gan!!!

LIVE PALESTINE
SET PALESTINE FREE
I BELONG TO PALESTINE
Quote:


Betul sekali gan emoticon-Marah
Quote:


nih orang kyknya ada dimana mana nih emoticon-Cape d... (S)
ane bukannya mendukung israel dan perang
tapi kenapa gak pertanyaannya dibalik? kenapa pejuang palestina bertempur dengan tameng anak2 kecil dan wanita? kenapa mereka sembunyi di rumah sipil?

emoticon-Blue Guy Peace
mending kita fokus urus negara sendiri yg masih berantakan deh drpd ngurus negara lain n nebar kebencian ky gitu emoticon-I Love Indonesia
emang sudah dari dulu yahudi itu ingin menghancurkan islam, maka nya anak2 yg memang penghafal al quran jadi target mereka agar supoaya tidak ada penerus nya di masa mendatang
Quote:


kalo konflik israel ma palestina selesai, itu artinya mah udah dekat kiamat gan,
Halaman 1 dari 43


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di