Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015129567/tips-ngilangin-stres-dg-kentut-di-bis-ber039ac
Tips ngilangin Stres dg kentut di bis ber'AC
Langsung Aja KE TKP



Langsung ke Tips, Cara ini udah sering gue pake tiap gue pusing dengan masalah klasik kehidupan ini, masalah cinta, uang dan lain-lain.
Guee punya cara yang jitu dan butuh nyali yang tinggi coy.

Berikut cara nya kisanak.

1. Bangun tidur minum air putih (*kalau bisa malem nya boker dulu kosongin perut*)

2. Sarapan ubi sama telor

3. Biarkan beberapa jam dalam tubuh (*4-5 jam*)

4. Mulai melakukan perjalanan dengan bis AC

5. Pura pura tidur gan dengan sendiri nya perut Loe bakal mules pengen kentut,
ketika itu jangan ragu untuk kentut dalam posisi pura pura tidur dan rasakan khasiat ubi + telor yang Loe makan bisa bikin seisi bis kalang kabut.

Kenapa bisa ngilangin stress?
Ketika orang stress sedih atau sejenis nya orang tersebut butuh sesuatu yang menantang, juga sifat dasar manusia adalah ketika manusia sedih selalu ingin merugikan orang lain.
Trik ini sudah di coba dan aman. selama gue praktekin ini trik, gue belum pernah di tuduh langsung, tapi klo di curigain pernah ama cewe yg duduk pinggir gue
(*ahihi, jadi malu*)

INI NAMANYA BERBAGI KESENGSARA'AN !

HAHAHHAA

Jangan Lupa
wah saran yang bagus buat ane yang sering kentut...
tapi gak bau sih gan cuman polusi suara aja

wkwkwk

bisa az agan
gan, walopun udh sering baca
nice infonya gan
cucok buat yang sering kentut tuh,,
lumayan bikin
patut sekali untuk dicoba gan
NICE JOKES GAN ..



LUMAYAN REFRESH OTAK GAN ..




========== sekalian threadnya ==========
buset dah parah amir gan
bisa mati orang di ntu bus gan

Ngakak 

haha gue juga pernah di tuduh sma orang, padahalmah bener, tapi pura-pura aja engga wkwkwk

wah ngajarin jahil nih si abang, g mau ah
repost
wkwkwkwkwk boleh2 tips ente
ahahah wah agan ini bagi2 sengsaran aja
Nanti disumpahin orang gan kalo begini
Hahaha
yang kehilangan ga nyariin yg nemu malah nyariin
ngajarin ga bener
tips koplak tuh gan,,hhahaha