alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015129567/tips-ngilangin-stres-dg-kentut-di-bis-ber039ac
Tips ngilangin Stres dg kentut di bis ber'AC
Langsung Aja KE TKP



Langsung ke Tips, Cara ini udah sering gue pake tiap gue pusing dengan masalah klasik kehidupan ini, masalah cinta, uang dan lain-lain.
Guee punya cara yang jitu dan butuh nyali yang tinggi coy.

Berikut cara nya kisanak.

1. Bangun tidur minum air putih (*kalau bisa malem nya boker dulu kosongin perut*)

2. Sarapan ubi sama telor

3. Biarkan beberapa jam dalam tubuh (*4-5 jam*)

4. Mulai melakukan perjalanan dengan bis AC

5. Pura pura tidur gan dengan sendiri nya perut Loe bakal mules pengen kentut,
ketika itu jangan ragu untuk kentut dalam posisi pura pura tidur dan rasakan khasiat ubi + telor yang Loe makan bisa bikin seisi bis kalang kabut.

Kenapa bisa ngilangin stress?
Ketika orang stress sedih atau sejenis nya orang tersebut butuh sesuatu yang menantang, juga sifat dasar manusia adalah ketika manusia sedih selalu ingin merugikan orang lain.
Trik ini sudah di coba dan aman. selama gue praktekin ini trik, gue belum pernah di tuduh langsung, tapi klo di curigain pernah ama cewe yg duduk pinggir gue
(*ahihi, jadi malu*)

INI NAMANYA BERBAGI KESENGSARA'AN !

HAHAHHAA

Jangan Lupa
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
emoticon-2 Jempolwah saran yang bagus buat ane yang sering kentut... emoticon-Malu
tapi gak bau sih gan emoticon-Hammer2 cuman polusi suara aja
emoticon-Request
wkwkwk

bisa az agan
emoticon-Ngakak gan, walopun udh sering baca emoticon-Ngakak
nice infonya gan emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak cucok buat yang sering kentut tuh,,
lumayan bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
patut sekali untuk dicoba gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)NICE JOKES GAN .. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)



LUMAYAN REFRESH OTAK GAN ..



emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
========== sekalian emoticon-Rate 5 Star threadnya ==========
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
buset dah parah amir gan
bisa mati orang di ntu bus gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ngakak 

haha gue juga pernah di tuduh sma orang, padahalmah bener, tapi pura-pura aja engga wkwkwk

emoticon-Ngakak
emoticon-Hammeremoticon-Hammer2emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah ngajarin jahil nih si abang, g mau ah
emoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost
wkwkwkwkwk boleh2 tips enteemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahahah wah agan ini bagi2 sengsaran aja emoticon-Ngakak
Nanti disumpahin orang gan kalo begini
Hahaha
yang kehilangan ga nyariin yg nemu malah nyariin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngajarin ga bener
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tips koplak tuh gan,,hhahaha
×