alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PERMOHONAN MAAF GW BUAT IDFIBallet
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015128042/permohonan-maaf-gw-buat-idfiballet

PERMOHONAN MAAF GW BUAT IDFIBallet

Buat Kaskuser terutama buat agan IDFIBallet gwe minta maaf karena gwe udah cemarin nama baik sama udah pitnah n jelek"in Abang.
Di trit ini http://www.kaskus.co.id/editpost.php...st&p=715369155 dan komeng gwe di trit ini http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15075933 gwe udah mempitnah agan,
gwe juga minta maap sama kaskuser semua soalnya gwe udah bikin rusuh sama trit gw ntu.
kesalahan sama dosa gwe :
1.udah nipu abang IDFIBallet sama voucher bekas
2.udah pitnah seler dengan bilang penipu
3.udah jelek"in ma menghina anak ma istri abang.
4.script yg gwe dapet dari abang gwe jualin lagi.

setelah gwe, bokap sama kaka gwe ketemu sama Abang Ari AKA IDFIBallet akhirnya masalah selese. gwe bnr" minta maap dan meyesal juga ga bakal ngelakuin kesalahan ntu lagi.

masalah gwe ngotorin lapak Abang, secepatnya gwe bakal edit. lalu kaya yg udah disepakatin atas kemauan abang Ari hasil script yg gwe jual 50 persen nya udah gwe sama bokap gwe sumbangkan ke masjid deket rumah.

sekali lagi gwe minta maap bang ari. tengkyu uda maapin gwe dan kaga manjangin masalah ini.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
damai itu indah PERMOHONAN MAAF GW BUAT IDFIBallet
iya ane maafin...
heheehe..
piss gan...

laen kali jangan bikin ulah..!!!untung ga dipenjara..
baru kali ini liat orang abis nipu berani minta maaf scr terang2an, salut dah ma ente emoticon-thumbsup
makannya jangan suka nipu gan emoticon-Bata (S)

bikin malu diri ente aja emoticon-Najis
Quote:


amitaba.....
aneh aneh aja emoticon-Cape d...
bagus gan, lagian ente tega aja 50 ribu aja pake nipu ..
tapi bagus deh kalau udah kelar mah, ane turut senang ...
yah agan, gk brani nemuin bg Ari sndiri yah ?

smpe bw kko ma papa nya emoticon-Hammer2
bagus lah gan kalo ente udah berdamain , gitu kan enak emoticon-Sundul
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) artis kaskus tobat.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
damai2... kalem...
semoga kedua belah pihak mau saling memaafkan ... emoticon-Peace
yaaaelah parah, TS bego emoticon-Cape d... (S)








-- Original posted by yukipwgPERMOHONAN MAAF GW BUAT IDFIBallet --
PERMOHONAN MAAF GW BUAT IDFIBallet
dah"
damai"
damai itu indah
RIBET LU
nyadar baru akhirnya..
bego
semoga amal ibadahnya TS diterima..
makanya gan.. jadi kaskuser jangan berulah.. untung ente udah di maapin ma yang bersangkutan.. kalau ente salah dapat musuh bisa2 urusannya lain.. dah ne makan dulu sanah! emoticon-Tai: emoticon-Tai: emoticon-Tai: emoticon-Tai: emoticon-Tai:
ya alhamdulilah kalo ente sudah menyadari kesalahan. lain kali jangan di ulang seperti itu..
kasihan agan nya. bisa kena karma ntar..
bagus deh klo ente udah ngaku salah
sukur deh ente berani minta maaf emoticon-thumbsup
Quote:


hahahahahaha santai gan buseng dahhh wkwkwkwk
ampe bawa kotoran gitu emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di