alexa-tracking

Digegerkan Sebuah Monyet Gantung Diri di Kabel Listrik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015127845/digegerkan-sebuah-monyet-gantung-diri-di-kabel-listrik
Digegerkan Sebuah Monyet Gantung Diri di Kabel Listrik
Pada hari senin tanggal 25 juni 2012, warga bogor dihebohkan dengan adanya monyet yang bunuh diri di kabel listrik. Ini sangat benar2 aneh sekali.
Lihat Foto selengkapnya dibawah :

Spoiler for aneh:


cuma 1 fotonye , nanti ane update lagi dah kalo ada waktu.

Quote:
beneran bunuh diri atau kerjaan orang iseng tuh gan,
klo kerjaan orang bener2 tak berperikehewanan.
Kasian tuh monyetnya, kematiannya tragis. emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
Quote:


gimana caranya tuh gan kalo dikabel listrik
Wah itu monyet ngepet kali gan, kok di perkampungan gitu ada monyet ..
itu sih kesangkut kabel listrik...kebelit di leher trus mungkin kesetrum lalu mati
Quote:


mungkin ajjah bisa gitu gan
wuih
kasihan tuh
beneran bunuh diri atau di bunuh tu?
atua monyetnya yang ceroboh?
kayaknya itu monyet frustasi karena cintanya ditolak ts Digegerkan Sebuah Monyet Gantung Diri di Kabel Listrik
Digegerkan Sebuah Monyet Gantung Diri di Kabel Listrik

hadir sebelum sarapan pagi...
Monyetnya stress menghadapi tekanan hdup yang semakin berat emoticon-Hammer2
Quote:


Pernah dibahas di NatGeo wild. Di India banyak kejadian kaya gitu..monyet berkeliaran di pemukiman. Karena keadaan tiang listriknya banyak kabel dan benang layangan. Sedangkan monyet berkeliaran sampe manjat2 tiang listrik dan pohon2...dan itu salah satu akibat yg sering terjadi
depresi mungkin gan
di kira tuh kabel ranting pohon apa yah d glayutin gtu emoticon-Hammer2
mungkin ada orang iseng yang gantungin monyetnya emoticon-Mewek
Pastinya tuh monyet nyangkut di kabel listrik, gak mungkin ada orang yang ngebunuh tuh monyet di kabel listrik, sebab kalo ada orang yang bunuh tuh monyet pasti dia mikir 2 kali karna resikonya yang gede, yaitu takut kesetrum.
namanya juga monyet, pasti banyak tingkahnye,, main lompat2an di kabel listrik, akhirnya kesangkut deh,, tapi kasihan juga ya?..
wanjrit
udah aneh" aja nih dunia
monyet ampe gantung diri begitu
emoticon-Cape d...
pasti ulah si monyet sendiri tuh
Walah-walah parah bener tuh gan monyet nya, nekat bener

Abis di putusin pacarnya kali ya ?