alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015127479/gara-gara-indomie-gan-lucu
Gara gara indomie gan (lucu)
Waktu itu aku dapat beasiswa kuliah ke Belanda. Suatu hari, bebeb saya nelpon. "Yank, kamu kangen gak sama aku? Udah lama gak ketemu " Terus aku jawab "yang paling aku kangenin,.................................................................................................................. ya makan Indomie soto banjar" Bebeb saya marah: "jadi kamu gak kangen sama aku? Kalo begitu kita putus!"
Akhirnya saya ngejomblo di Belanda

Janngan lupa gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya asal jangan ditimpuk emoticon-Blue Guy Bata (L)
Tiada PERTAMAX di antara kita :cool
kreatif gan emoticon-Ngakak
KEDUAXX ane ya gan emoticon-Bingung
tragis emoticon-Big Grin
hahahaha
bner bner dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Turut Berduka buat agan ya...mayan deh nampang di pekiwan emoticon-Cool
llumayan...pagi2 udah bikin senyum....
hehehehe

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahahmmm ngakak,,
wkwkwkwk
Kereatif gan emoticon-Ngakak
lawakan ente lucu banget bro emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
Wakakkakaaka.... lumayan gan... emoticon-Ngakak
jiahhhhhhhhhhh bisaaa aja sihhhh agan bkin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sedih bener nasib ente emoticon-Ngakak



Edward.Newgates
ga jago ngerayu nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tinggal nyari aja gan disana
banyak ko yang emoticon-2 Jempol
Banyak comment ngaco di atas..

bagus juga plesetan iklan indomie ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kasihan bener gan...
cari bule aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol