Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015127479/gara-gara-indomie-gan-lucu
Gara gara indomie gan (lucu)
Waktu itu aku dapat beasiswa kuliah ke Belanda. Suatu hari, bebeb saya nelpon. "Yank, kamu kangen gak sama aku? Udah lama gak ketemu " Terus aku jawab "yang paling aku kangenin,.................................................................................................................. ya makan Indomie soto banjar" Bebeb saya marah: "jadi kamu gak kangen sama aku? Kalo begitu kita putus!"
Akhirnya saya ngejomblo di Belanda

Janngan lupa gan nya asal jangan ditimpuk
Tiada PERTAMAX di antara kita
kreatif gan
KEDUAXX ane ya gan
tragis
hahahaha
bner bner dah
buat agan ya...mayan deh nampang di pekiwan
llumayan...pagi2 udah bikin senyum....
hehehehe

hahahahahmmm ngakak,,
wkwkwkwk
Kereatif gan
lawakan ente lucu banget bro

Wakakkakaaka.... lumayan gan...
jiahhhhhhhhhhh bisaaa aja sihhhh agan bkin
sedih bener nasib ente



Edward.Newgates
ga jago ngerayu nih

tinggal nyari aja gan disana
banyak ko yang
Banyak comment ngaco di atas..

bagus juga plesetan iklan indomie ente gan
kasihan bener gan...
cari bule aja

×