alexa-tracking

Yang sering ejakulasi dini, info menarik nih !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015126818/yang-sering-ejakulasi-dini-info-menarik-nih
: 
Yang sering ejakulasi dini, info menarik nih !!
Bagaimana Mengatasi Ejakulasi Dini

Fakta membuktikan bahwa sebagian pria tidak dapat memuaskan pasangannya
saat bercinta. Pria yang seperti ini biasanya sudah selesai permainannya alias
mengalami ejakulasi yang terlalu cepat sementara pasanganya belum mencapai
apa-apa. Bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini ini?
Ada beberapa trik atau teknik tertentu yang cukup efisien dalam menunda
ejakulasi. Empat hal berikut bisa anda lakukan untuk Anda yang kesulitan
menunda ejakulasi. Dengan empat teknik berikut anda bisa memperpanjang
permainan seks anda dan bisa memuaskan pasangan anda.

1. Variasiakan Pola Gerakan

Saat melakukan penetrasi di vagina pasangan anda jangan melakukan gerakan
yang monoton, lakukan variasi gerakan antara tusukan dalam dan tusukan
dangkal. Secara berkala anda sebaiknya menghentikan gerakan sama sekali saat
penis masih di liang vagina sementara anda bisa tetap melakukan kegiatan seks
yang lain seperti mencumbui bibir atau payudaranya. Gerakan yang bervariasi
seperti ini selain bisa menunda ejakulasi, juga bisa membuat pasangan anda akan
terangsang biasanya karena ia akan berpikir dan menebak-nebak apa yang akan
anda lakukan selanjutnya kepadanya.

mau info lebih lanjut ?
hei yg ejakulasi dini nih ada ebook buat atasi ejakulasi dini
ebook atasi ejakulasi dini
EBOOK gratis buat agan2 yang sering ejakulasi dini

Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak setiap mengunjungi thread seseorang

BTW sejauh ini belum ada yang ngasih ane nih , yang blm iso bantu komen and aja ya
pertamax
emoticon-Blue Repost
KASKUS Ads
Quote:


selamat ganemoticon-No Sara Pleaseemoticon-Malu (S)
Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepost
pengalaman pribadi ya gan??? emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)
Quote:


Hmmmmmmmmm
Thread copas kah? Linknya gak ikut ke copas.
emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir
Quote:

kayaknya gitu sih..
Quote:





ngakak sumpah gan ane baca komentar ente emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
nais inpoh gan..
keep share emoticon-thumbsup:
Quote:


Klo kegiatannya diganti sama main catur, dijamin lbh lama lagi tuh gan.....

wakakakakakakakak
wewwww emoticon-Cape d...
ane kuat ampe satu jam gan
kayanya udah pernah nih emoticon-Hammer2
siap dipraktekkan gan
image-url-apps
wow nice info emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
image-url-apps
wkakakakk..
minum obat batuk gan..
intinya ada di nafas ente gan..
emoticon-Ngakak tusukan dalem tusukan dangkal emoticon-Ngakak
image-url-apps
trit ginian pake tag BB doong :capede
×