alexa-tracking

Benarkah Ramalan Tarot Itu ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015126779/benarkah-ramalan-tarot-itu
Benarkah Ramalan Tarot Itu ?
Permisi agan agan, sebelum pembahasan lbih lanjut, ada baiknya kita knalan dludan dan bantu emoticon-Rate 5 Stardulu gan, krena tak knal maka tak sayang (no mahoemoticon-Najis) emoticon-Big Grin

Spoiler for buka dlu gan:

Quote:


Spoiler for buka dlu gan:


Spoiler for buka maning gan:


Spoiler for skali lagi gan:


sekarang yuk kita masuk ke intinya, spt yg ane bilang lwat jalan sbrang eh maksd ane judulemoticon-Big Grinsoal kartu tarot, yuk kita bahas pelan2, berikut analisis ane :

Quote:


tpi menurut ane ada yg aneh gan, kenapa begitu ? berikut penjelasan ane :

Spoiler for penjelasan:


Spoiler for permintaan:


Spoiler for pesan:
pertamax

kalo menurut ane si pembaca tarot cuma bertugas membaca saja,,sedangkan kita yang milih kartunya untuk dibaca (disesuaikan mau apa dulu yang dibaca) kalo menurut ane sih gitu emoticon-Big Grin
Tak ada pertamax diantara kita ya gan, soalnya mahalemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


eleh2 cepet amat, commentny dong gan, jgn ngejunk emoticon-Smilie
Bukannya biasanya si orang yang dibaca gak pilih kartu ya? Paling cuma disuruh kocok kartunya aja.

Kalau pun disuruh pilih, biasanya dalam keadaan terbalik (keliatan punggung kartunya, yang seragam semua)....

Pembaca tarot 'fungsi' nya cuma menjabarkan kondisi si orang yang dibaca, berdasarkan kartu yang ada. Makanya istilah yang tepat itu 'pembaca tarot' atau 'tarot reader', bukan peramal tarot, karena si taroder (pembaca tarot) bukannya meramal, melainkan membaca dan mengartikan....emoticon-Smilie
malahan ane belom pernah di ramal gan emoticon-Big Grin
ane belom pernah di ramal kyk gitu gan
Quote:


iya gan disuruh milih, ane tau klo terbalik kartunya tp apa klo terbalik pun ente milih pake kepala ? ane yakin pake hati, entah ga tau ane mngki ada yg bikin salah satu krtu jdi menarik dari semua kartu yg kebalikemoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


sama gan ane juga belom, cma analisis dr orng2 yg uda pernahemoticon-Big Grin
klo ane ga percaya gan
Quote:


hahahaha, ane apalagi gan, ga pcy dah yg namanya ramalan emoticon-Ngakak
ane ga percaya sama yg begitu"an ane lebih percaya sama tuhan
emoticon-Cool
Quote:


setuju sama ente gan aneemoticon-thumbsup
jangan dijadikan pedoman hidup lah intinya emoticon-Peace
Quote:


setuju deh sama kamu

emoticon-Kiss
Quote:


lagi2 ane stubuh nih, hahahahaemoticon-Ngakak
jangan dijadikan pedoman hidup lah intinya emoticon-Peace
Quote:


setuju sama si agan ini.
ane ga percaya gan
biasanya yg percaya selalu cari2 pembenaran emoticon-Big Grin
Mangap , ane kok gak percaya.