alexa-tracking

(ask) Ini Hantu Atau Bukan Gan (pic inside + cendol)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015126438/ask-ini-hantu-atau-bukan-gan-pic-inside--cendol
(ask) Ini Hantu Atau Bukan Gan (pic inside + cendol)
Ane pengen dapet pendapat dari agan2 sekalian mengenai sebuah foto yang diMMS in ke ane.
Foto ini ane dapet dari agan kaskuser dengan ID Diantol (http://livebeta.kaskus.co.id/profile/3123717) yang sekarang lagi berada di perkebunan kelapa sawit pontianak yang jarang ditemuin inet,jadi dia minta ke ane buat nanya perihal poto ini,,,kronologis dari foto ini antara lain:
1. Teman dari si agan Diantol memotret orang yang entah lagi ngapain itu (cuma ada 1 orang yang di poto).
2. Setelah pulang ke barak temennya itu kaget ada sosok lain di belakang orang yang dipoto. Dan menurut orang2 sana itu yang muncul di belakang orang yang lagi dipoto adalah makhluk lain. emoticon-Takut
3. Agan Diantol menghubungi ane buat ngirim plus ngepos foto ini di Kaskus buat nyari pendapat agan sekalian.

ane cuma nanya gan,buat agan yang punya kelebihan tolong bisa beri kejelasan mengenai poto ini,,thanks

Ane juga udah ngrebus emoticon-Cendol (S) juga buat bonusan lah gan (limited)

Fotonya gan
Spoiler for pic:



Ane Lagi nunggu Konfimasi dari si Agan Diantol buat keterangan sejelas2nya dan ane juga udah memilih agan2 dengan analisa yang menarik menurut ane buat ditimpukemoticon-Cendol (S)


Ini yang ane plih buat ditimpuk cendol beserta analisanya

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
kayanya si bukan tapi serem juga tu emoticon-Takut (S)
tapi kata orang sono ini sih hantu gan,,tamaen agan Diantol juga bingung ma hasil jepretan dia kok jadi ada 2 emoticon-Takut
KASKUS Ads
nanya di forsup aje ..
di ane gambarnya ga keluar gan.. bagus deh ane ga liat.. daripada kepikiran terus emoticon-Ngakak
Quote:


betul gan, disana banyak suhu suhu yang lebih tau.
Quote:


Quote:


thanks gan,ane bakal nanya disana juga

bukan hantu, tp foto ini kalo diceritakan hantu, yg nengok jg jadi seram
lumayan serem gan emoticon-Takut
anjirrr itu apaan? emoticon-Takut
kayaknya orang lagi bungkuk tu gan... nginjek besi juga kan... ga melayang...
lah .. kok jelas banget ya. ?
tapi jelas ga jelas .. yang penting pejwan .. emoticon-Cool emoticon-Ngacir emoticon-Cape d... (S)





btw .. maen maen ke Thread ane :

(ask) Ini Hantu Atau Bukan Gan (pic inside + cendol)

Quote:




(ask) Ini Hantu Atau Bukan Gan (pic inside + cendol)
Kaskus Lovers Pondok Aren
No Junk ,No Sara ,No Maho
InsomNISA and Twiboys Peace Love



(ask) Ini Hantu Atau Bukan Gan (pic inside + cendol)

Quote:


betul
trus yang coklat2 itu cuman tudung jaket,,
ga usah berlebihan deh pke tanya ke forsup
emoticon-cystg itu orang lagi bungkuk ke arah berlawanan dari kamera gan

coba teliti deh gan CMIIW
dilihat dari posturnya itu orang pas difoto baru balik badan dan agak membungkuk biar kepalanya ga kelihatan..

tapi yang aneh ngapain di lokasi gitu dia pake kostum item semua?

ane ragu kalo dia hantu, soalnya hantu nggak ada yg sejelas dan senyata itu kalo difoto kecuali editan.



emoticon-Blue Guy Cendol (S)
kalau dalam ilmu telematika, itu gamungkin setan gan, soalnya setan kalo di foto gaakan sejelas itu, apalagi pas dgn lightning-nya di siang bolong, tapi kalau misalkan foto ini beneran not edited, ini baru kali pertama setan nunjukin dirinya secara jelas, trimakasih, cendolnya gan emoticon-Smilie
kok jelas amet ya hantunya? emoticon-Bingung
Menurut ane sih bukan gan
Sebenernya hantu jarang banget gan bisa tertangkap kamera....
Coba di teliti lagi mungkin temen ente rekayasa gan....
Quote:

ngadep mana gan ? emoticon-Bingung



Posted with kaskusBetaQR
wah ane nga punya indera keenam gan
nga ta ane
×