alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015125780/cewe-tulul
cewe tulul
nih gan ada sebuah kisah cewe sama cowo si cowo ngajakin nikah si cewe dan terus......


Pria : Nikah yuk?
Wanita : Kamu punya rumah?
Pria: ga!
Wanita: Punya mobil BMW?
Pria: ga!... ... ... Wanita: Gaji kamu brp?
Pria: ga! ad gaji, tapi..!!
Wanita: ga! ada tapi2an !!! Ga punya rumah, ga ada BMW, ga ada gaji?? Pergi loe.!!

Pria: (sambil pergi dia berfikir) gw punya 2 villa, 3 pulau pribadi , 3 Ferrari, 2 Porsche, ngapain juga beli rumah lg sm BMW... Yang gaji gw siapa? Org gw bosnya.. Dasar cewe aneh !!!
emoticon-Ngakak ane gan sama joke ente yang satu ini , sampe” gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak .. keep post yg lucu” ya gan emoticon-2 Jempol
Mampir juga ya gan di thread ane yg ini :

7-hal-yg-harus-diketahui-pria-tentang-wanita
udah sering baca dimari ane gan...
emoticon-Cape d... (S)
Hahahahahaha dasar cewek matree.. Ke laut dah.... Keep on posting gan
kalo ini mah udah pernah ane denger
gak terlalu bikin ane emoticon-Ngakak
:capedeh
uda sering gan yg kayak gini.
cari yg lain lg ya






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
tulul banget gan emoticon-Ngakak (S)
kwowkowkow emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkwk bisa aj gan bikin ane ngakak ...
emoticon-Ngakak kocak gan, ga kebayang kalo ada percakapan beneran yg model begini emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane gan
saking kayanya gapunya rumah emoticon-Ngakak
widih cowok kaya gitu disia siain emoticon-Ngakak
Wkwkwk
Tu cwe kesusu sih emoticon-Ngakak
Sampe pegel mulut ane ketawa gan emoticon-Ngakak
wakakakakak pasti malu banget tuh cewek
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gokil nih bero emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
suram banget tuh joke ente emoticon-Ngakak (S)



Practice makes perfect, but nobodys perfect
baca nih jokes bikin sakit perut emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
parah nih
joke ente sadis banget tuh emoticon-Ngakak
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak emoticon-Ngakak
Tsnya buat ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep Posting TS emoticon-Big Grin
Ane Kasih Rate deh.. emoticon-Embarrassment