Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015125780/cewe-tulul
cewe tulul
nih gan ada sebuah kisah cewe sama cowo si cowo ngajakin nikah si cewe dan terus......


Pria : Nikah yuk?
Wanita : Kamu punya rumah?
Pria: ga!
Wanita: Punya mobil BMW?
Pria: ga!... ... ... Wanita: Gaji kamu brp?
Pria: ga! ad gaji, tapi..!!
Wanita: ga! ada tapi2an !!! Ga punya rumah, ga ada BMW, ga ada gaji?? Pergi loe.!!

Pria: (sambil pergi dia berfikir) gw punya 2 villa, 3 pulau pribadi , 3 Ferrari, 2 Porsche, ngapain juga beli rumah lg sm BMW... Yang gaji gw siapa? Org gw bosnya.. Dasar cewe aneh !!!
ane gan sama joke ente yang satu ini , sampe” gigi ane pada kering ini .. keep post yg lucu” ya gan
Mampir juga ya gan di thread ane yg ini :

7-hal-yg-harus-diketahui-pria-tentang-wanita
udah sering baca dimari ane gan...
Hahahahahaha dasar cewek matree.. Ke laut dah.... Keep on posting gan
kalo ini mah udah pernah ane denger
gak terlalu bikin ane
:capedeh
uda sering gan yg kayak gini.
cari yg lain lg ya






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
tulul banget gan
kwowkowkow
wkwkwkwkwk bisa aj gan bikin ane ngakak ...
kocak gan, ga kebayang kalo ada percakapan beneran yg model begini
ane gan
saking kayanya gapunya rumah
widih cowok kaya gitu disia siain
Wkwkwk
Tu cwe kesusu sih
Sampe pegel mulut ane ketawa gan
wakakakakak pasti malu banget tuh cewek
gokil nih bero
suram banget tuh joke ente



Practice makes perfect, but nobodys perfect
baca nih jokes bikin sakit perut
parah nih
joke ente sadis banget tuh
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak
Tsnya buat ane
Keep Posting TS
Ane Kasih Rate deh..
×