alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015125670/maaf-mas-saya-buta
maaf mas saya buta,,,,( koplak gan )
di sebuah acara sulap profesional, yang di ikuti oleh pesulap2 yang sudah ahli di bidangnya seperti trik kecepatan tangan hingga hipnotis,,
mulailah pesulap dengan hipnotis sebagai keahliannya,,,

pesulap : saya membutuhkan lima orang penonton naik keatas panggung untuk dudk di kursi yang telah di sediakan,,

akhirnya terpilihlah 5 orang penonton untuk naik ke atas panggung, dan mereka pun duduk di kursi yang telah di sediakan,,,

pesulap : oke semua, sekarang saya ingin anda semua ikuti perintah dan ikuti sugesti saya,,

pesulap : sekarang anda semua lihat mata saya, terus, lebih dalam lagi, pada kehitungan ketiga anda semua tertidur, satu, dua, tiga, dan tidurlah,,

akhirnya semua tertidur kecuali peserta yang duduk di kursi no.5, akhirnya pesulap pun mengulanginya lagi hingga ber-ulang2, tapi peserta yang kelima tidak juga tertidur,,,dengan wajah yang sangat malu karena terus di sorakin sama penonton,,,

pesulap : cuma anda saja yang tidak bisa tertidur, padahal dengan melihat mata saya saja ke empat teman anda sudah tertidur,,

peserta no.5 : maaf mas saya buta, tidak bisa melihat mata mas,,.,,


hehehe,,jangan di emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S) ya,,


agan2 kalau mampir boleh dong ngasih oleh2nya,,,,

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
aman kan pertamax emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Ngakak ane gan sama joke ente yang satu ini , sampe” gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak .. keep post yg lucu” ya gan emoticon-2 Jempol
Mampir juga ya gan di thread ane yg ini :

7-hal-yg-harus-diketahui-pria-tentang-wanita
Quote:Original Posted By raytbng
emoticon-Ngakak ane gan sama joke ente yang satu ini , sampe” gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak .. keep post yg lucu” ya gan emoticon-2 Jempol
Mampir juga ya gan di thread ane yg ini :

7-hal-yg-harus-diketahui-pria-tentang-wanita


oke gan, makasih dah mampir,,

emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
wkwkwkk gokil gan nice joke keep posting emoticon-Blue Guy Peace
wakkakaka ngakak ane gan keep posting


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pesulap yang koplak tu gan
koplak tuh . . emoticon-Ngakak
lawakan ente lucu banget bro emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
koplak emoticon-Ngakak
sampai kapan pun gak bakalan bisa emoticon-Ngakak



Edward.Newgates
lawakan ente lucu banget bro emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
perasaan td ane udah baca deh gan
keknya berbau repost deh gan emoticon-Big Grin
koplak bener dah ini gan lawakan ente tentang si buta emoticon-Ngakak (S)
asli sie agan bisa aj anie bikin emoticon-Ngakak ane
Wkwkwkwk... Lucu bgt bro
Bikin ane emoticon-Ngakak
[B]emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-NgakakLucu Bangetemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak



Kasiemoticon-Rate 5 Stargan
emoticon-I Love Kaskus
[/B
]
bruakakakakak .... bisaan lole coi ....


maaf mas saya buta,,,, visit my home at http://www.freepacman.org/welcome.php
maaf mas saya buta,,,,
emoticon-Ngakak
bisa aja nih TS bikin ane emoticon-Ngakak
wkwkkwkwk
ternyata org buta ga bisa di hipnotis juga emoticon-Ngakak
×