Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015124881/insyaallah-lucu
Insyaallah Lucu
Assalamualaikum Wr.Wb.
ane gak mau panjang panjang cuma singkat kok......
monggo:
Udin = pak , tetangga kita mata duitan ya?
Bpk = huzz, kamu ini tau drmana?
Udin = itu, uang 500 ketelen anaknya juga panik
bpk = !%!@|#&!
maap gan kalo repsol ane minta cendol bagi donkk tapi yg punya bata buat bangun rumah aja jangan buat nimpukin ane wkwkwkw
sekian
Wassalamualaikum Wr.Wb.
singkat padat jelas dan ngakan gan
maksudnya bgimana ya gan?
rada kebingungan tapi kok ane malah ketawa ndiri yah
aasiiikk...gan..walaupun 10 detik baru ketawanya...
hohhohohoho
bingung kan karena anknya nelen uang,,
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

ane gan sama joke ente yang satu ini , sampe-sampe gigi ane pada kering ini .. keep post yg lucu" ya gan
lumayan sih
walaupun singkat2
singkat tp lucu nih






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
bener bener lucu ini gan
wkowkowkow ane ngakak abis gan
Ngakak gan
Ngakak gan
effectnya nunggu 5 detik gan
joke nya lucu gan..
pagi-pagi baca beginian jadi bikin ane ngakak
bisa aja bikin joke kaya gini
sumpah gila
lucu dan koplak
×