alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015124881/insyaallah-lucu
Insyaallah Lucu
Assalamualaikum Wr.Wb.
ane gak mau panjang panjang cuma singkat kok......
monggo:
Udin = pak , tetangga kita mata duitan ya?
Bpk = huzz, kamu ini tau drmana?
Udin = itu, uang 500 ketelen anaknya juga panik
bpk = !%!@|#&!
maap gan kalo repsol ane minta cendol bagi donkk tapi yg punya bata buat bangun rumah aja jangan buat nimpukin ane wkwkwkw
sekian
Wassalamualaikum Wr.Wb.
singkat padat jelas dan ngakan gan
maksudnya bgimana ya gan?
rada kebingungan tapi kok ane malah ketawa ndiri yah emoticon-Ngakak (S)
aasiiikk...gan..walaupun 10 detik baru ketawanya...
hohhohohoho
bingung kan karena anknya nelen uang,,
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan sama joke ente yang satu ini , sampe-sampe gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak .. keep post yg lucu" ya gan emoticon-2 Jempol
lumayan sih
walaupun singkat2
singkat tp lucu nih emoticon-Ngakak






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
bener bener lucu ini gan emoticon-Ngakak (S)
wkowkowkow emoticon-Ngakak (S) ane ngakak abis ganemoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
Ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
Ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
effectnya nunggu 5 detik gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak joke nya lucu gan..
pagi-pagi baca beginian jadi bikin ane ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja bikin joke kaya gini emoticon-Ngakak (S)
sumpah gila
lucu dan koplak emoticon-Ngakak
×