alexa-tracking

Teror Boneka Chucky Berlanjut Tahun Depan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015124064/teror-boneka-chucky-berlanjut-tahun-depan
Teror Boneka Chucky Berlanjut Tahun Depan
Spoiler for Nothing Repsol Between Us:


Quote:


Semoga bermanfaat, dan Menambah wawasan Agan.. emoticon-Smilie


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
amanin dulu agan" skalian.. emoticon-Big Grin
wiiih gasabar buat nunggu emoticon-Big Grin
wow asikkk film kesukaan ane nih
gemes ane ngeliat chukky
pngn ane gebugin
FAVORIT GUE DARI KECIL NI AHAHHA emoticon-Berduka (S)
Quote:


favorit kok,sedih gan?.. emoticon-Bingung
Quote:


emoticon-Ngakak (S) ane bantu nginjek" gan..
Weh manteb gan filmnya.
Ane suka nih boneka gan.
Ane suka ama mukanya yang lucu itu gan.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Rasanya pingin dilempar emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


Silahkan emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 ke THREAD ANE GAN
BY SeptiajiAS

Aduh serem gan :takut
serem... bikin anak2 takut sama boneka tuh gan...
Meski ini film udah dari lama tapi tetep aja nyeremin gan emoticon-Takut
Quote:


emoticon-Bingung bener juga ya gan..
yaudah gan..kalo gitu,kita buat film ondel" ceria aja gan,biar anak" ga ada yg takut sama ondel"...gimana agan"? emoticon-Big Grin
dari dulu, saya paling takut sama boneka chuky..emoticon-Frown
Quote:


nih lebih serem gan.. emoticon-Big Grin
Spoiler for chucky versi zombie:
Quote:


emoticon-Ngakak (S) nih agan sama kaya yg di atas..
ane ada bata atu nih.. emoticon-Ngakak (S)
kaya nya seru gan emoticon-Add Friend (S)
astaga gan ane buka spoiler picnya aja kaget wklakakak gw kira chukcy ayam KFC
di film sebelumnya sudah meleleh tuh boneka
ni film kan udah lama emoticon-Bingung (S)

yang ada anaknya chucky kan?
menakutkan tuh bonekanya gan emoticon-Takut (S)

itu kan yang dolo di pilm jail yak emoticon-Bingung