alexa-tracking

Personel One Direction Punya Putin* 4 gan :ngakas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015123798/personel-one-direction-punya-putin-4-gan-ngakas
Personel One Direction Punya Putin* 4 gan :ngakas

Kocak gan, salah satu personel One Direction
Terlahir punya 4 puting gan emoticon-Belo


Quote:


emoticon-Army (S)emoticon-Army (S) emoticon-Army (S)

Quote:
Oh ini 1D idola cewek ane, kayak maho gini bentuknya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Genit
Quote:
KASKUS Ads
wkwkwkwkwk itu mah tato kali gan.. emoticon-Hammer (S)
atau tanda lahir kali,bijimane ceritanya coba kalo panu yg bentuknya begitu?? emoticon-Ngakak
Kurang jelas gambarnya gan emoticon-Big Grin
Personel One Direction Punya Putin* 4 gan :ngakas
waawkakwkaw
ane ga peduli gan
emoticon-Ngakak



Best Regards,

gfoursports

Quote:


Spoiler for thread bagus nih :D:

itu tanda lahir gan, hadeuhhh gimana nih si agan emoticon-Cape d... (S)
itu bekas ikan cupang kali gan. kurang jelas gan
gitu gitu artis gan emoticon-Genit
wew....
masa sih gan?
sotosopkah??
emoticon-Bingung
Quote:


baca aja itu di sumbernya gan emoticon-Peace
kayaknya bukan puting deh gan.. itu cuma tanda lahir emoticon-Ngakak (S)
itu sih kayaknya bukan putin*
tapi cuma tahi lala/andeng2/tompek yang kegedan
itu bukan puting tapi mirror kameranya kotor gan emoticon-Ngakak
wkwkwk parah amat ampe 4 maruk coy emoticon-Ngakak
wah tanda lahir kali gan
Itu tompel kali gan emoticon-Ngakak
Quote:


warna coklat ya gan? emoticon-Ngakak (S)
Itu puting asli gan ! emoticon-Blue Guy Peace
×