alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Samurai X(Rurouni Kenshin) movie 2012
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015123081/samurai-xrurouni-kenshin-movie-2012

Samurai X(Rurouni Kenshin) movie 2012

Halo agan-agan semua
Tau kan sama anime fenomenal yg satu ini?kalo liat ni anime berasa muda lagi deh..si samurai legendaris yg punya luka x d pipi kirinya
Yup,tidak lain tida bukan..kenshin himura alias batosai himura..
Waktu ane masih SMP ni film favorit ane banget..sampe sekarang juga ane masih seneng sama anime ini..pokoknya ni anime the best ever yg pernah ane tonton..

Pas lg buka fb..eh ada yg posting,kalo samurai x,di angkat ke layar lebar alias layar tancep,alias bioskop gan..wahhhhhh,tentu itu sebuah kabar yg sangat membahagiakan buat para penyuka anime,samurai x khususnya
Spoiler for SAMURAI X THE MOVIE:

Spoiler for KEN SHIN ANIME/VERSI REALITY:


ane sih berharap film nya bagus seperti animenya..moga ga seperti Dragon ball Evolution yah gan,berikut cuplikan trailernya..sementara segini dulu gan..ntar ane update terusemoticon-Smilie

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
di indo kapan kluar y ??
wah,udah gak sbr nih mau liat aksi Kenshi Himura di layar lebaremoticon-Matabelo
posted by nokiaplus
wew...kapan rilis nih?emoticon-Bingung
wah pasti seru tuh pilmnya :emoticon-2 Jempol
masuk indo ga ya?
Di tunggu kehadiran mu di indonesia caw emoticon-Berduka (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
wah harus nonton nih kalo dah nyampe indo
waaaa.. ga sabar pengen nonton.. mudah2an bagus yaa film ny.. emoticon-Big Grin
emoticon-Repost gan
ngeliat kenshin jd keingat temen ane waktu jaman2 chat di mIRC, semua nicknya dia berbau kenshin.

Favorit ane nih si batosai... emoticon-Ngakak
Ditunggu banget dah.. emoticon-Malu (S)






emoticon-Ngaciremoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Traveller
waduh ada si Kenshin , semoga filmnya sekeren Anime nya ya gan
gak bosen bosen liat Anime nya hahah

emoticon-Rate 5 Star
anime favorit ane ni, wajib nonton ah emoticon-Big Grin
kasi link downloadnya dong gan, ane pnasaran

Gerakan Almahdi Melawan Gerakan Illuminati Internasional

Artikel ini membahas Indonesia yang Diprediksi Akan Pecah di Tahun 2015 akibat adanya gerakan Illuminati Internasional, Lantas bagaimana cara mencegah Indonesia menjadi terpecah-belah ???
Ajib gan emoticon-Belo
dah tau lama gan. ane juga lagi nungguin nih
langsung nunggu releasenya nih.....
wah wajib nonton ni film emoticon-Smilie
mantab nh gan pegen bgt nontonya.....
sayang d lombok gak ada bioskop, tunggu seringan downloadnya aja dah gan....
menanti dan sabar
emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di