alexa-tracking

[ASTAGA] TERNYATA PATUNG George Washington GAN !!!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015122604/astaga-ternyata-patung-george-washington-gan
[ASTAGA] TERNYATA PATUNG George Washington GAN !!!!!!
Quote:


[ASTAGA] TERNYATA PATUNG George Washington GAN !!!!!!

Quote:


Spoiler for Pertama-tama:


Spoiler for NO REPOST:


Quote:


Patung George Washington
Spoiler for PATUNG WASHINGTON:


Patung Baphomet
Spoiler for PATUNG BAPHOMET:


Quote:


[/CENTER]
asd asda

reserved
cuma mirip posenya doang gan emoticon-Big Grin

[ASTAGA] TERNYATA PATUNG George Washington GAN !!!!!!
patung washington itu diletakin dimana gan???
kebetulan doang kali gan , coba tanya ahli sejarah emoticon-Hammer2
pose"nya ngikut" doang..
kyk ABG jaman sekarang
emoticon-Hammer2
Quote:


barusan nanya sama mbah google gan;

Quote:
patung baphomet itu patung apa gan ? masa patung george disamain sama kambing emoticon-Hammer
Palingan cm kebetulan gan emoticon-Cool
wah iya gan kok bisa sama ya tangannya kayak gtu ? emoticon-Matabelo
apa janjian ya dia gan ? emoticon-Big Grin
Menurut ane sih sengaja dibuat sama gan hehehe emoticon-Hammer2
kebetulan kali gan
Quote:


jgn ngejunk woi emoticon-Cape d... (S)

klo mw komen 2 baris lah minimal emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Quote:


Baphomet

[ASTAGA] TERNYATA PATUNG George Washington GAN !!!!!!


"Baphomet adalah satu dari puja-pujaan kaum Qabalis yang mewakili Setan. Makhluk ini berkepala kambing bertanduk atau dikenal dengan kambing “Mendes”, lambang kuno untuk setan. Penampilannya melambangkan kekuatan-kekuatan hitam disatukan dengan kemampuan beranak-pinak seperti halnya kambing. Di dahi, diantara dua tanduk dibawah suluh, adalah lambang pentagram. Bagian bawah badannya diselubungi kain hitam melambangkan kerahasiaan. Baphomet digambarkan sebagai makhluk hermaphrodit dengan mempunyai buah dada lambang kewanitaan dan phallus lambang kelaki-lakian. Dua ular melingkar di phallus yang berdiri. Ular juga merupakan simbol dari Setan. Sayap melambangkan kemampuan Lucifer untuk Terbang."
iya kok sama banget y gan emoticon-Takut (S)
konspirasi lagi. patungnya ditaro di museum smithsonian ya kalo gak salah, museum yang gede tuh. mungking george washington illuminati gan!
Mungkin patung'a sengaja dibuat sama gan...mungkin juga dia salah satu pengikut'a...
ini hasil perkiraan ane aja loh gan
Si Agan Kreatif nie Bisa Tau emoticon-Cool
wah yang bikin kali gan sama atau terinspirasi gitu gan, tapi kok bisa sama ya caranya gimana tuh biar sama begitu wah wah wah boleh boleh boleh tuh patungnya dimana gan emoticon-Ngakak
tangannya ya gan emoticon-Takut